Jungleland Sentul Resmikan Wahana Baru, “Hydrolift”

Peresmian wahana Hydrolift baru di Jungleland Theme Park, Sentul 6/3 (dok. KM)
Peresmian wahana Hydrolift baru di Jungleland Theme Park, Sentul 6/3 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Lagi, taman bermain Jungleland Theme Park Sentul, Bogor kembali meresmikan wahana barunya yang diberi nama Wahana Hydrolift disuguhkan bagi pengunjungnya.

Direktur Utama PT Jungleland Asia, Agus J Alwie mengatakan diwahana terbaru Hydrolift ini, para pengunjung bisa menikmati keseruan bersama keluarga atau sahabat di sebuah perahu karet dengan kapasitas enam orang di setiap perahu karetnya. Agus menjelaskan, perahu karet tersebut akan diangkat dengan menggunakan lift dan dihempaskan kembali kebawah dengan menggunakan tenaga air.

”Alhamdulillah, dalam persemian ini merupakan wahana ke-34 yang disuguhkan oleh kami kepada para pengunjung wisatawan lokal maupun asing. Saya pun merasa senang dengan pengunjung yang datang dengan kecerian mereka setiap menaiki wahana yang kami berikan, karena kami selalu berusaha untuk melengkapi wahana-wahana baru guna menunjang kelengkapan di Jungleland sehingga pengunjung yang datang kesini merasa puas dengan apa yang disuguhkan oleh kami,“ kata Agus pada KM, Sabtu (05/3/16) kemarin.

Agus menjelaskan, wahana yang baru seru yakni Hydrolift ini adalah arena rekreasi ke 34 yang dimiliki Jungleland Theme Park dari 40 wahana bermain yang direncanakan oleh pihaknya, dan diperuntukkan bagi anggota keluarga dan sahabat yang datang ke Jungleland ini. Apalagi, perahu karet diatas lintasan air ini sepanjang 250 meter, tentunya setiap orang yang menaiki wahana ini akan menikmati keseruan dengan basah-basahan dan akan menjadi wahana seru untuk seluruh anggota keluarga.

”Mengenai wahana Hydrolift sendiri, wahana tersebut memang dibawa langsung dari Zamperla Italia dan instalasinya disupervisi langsung oleh tenaga ahlinya. Sehingga makin menjamin kenyamanan dan keamanan bagi setiap pengunjung yang datang ke Jungleland Theme Park Sentul, di Bogor ini,“ tambahnya.

Selain itu, untuk menambah kenyamanan dalam berpetualang, Jungleland pun kini sudah menyediakan sarana transportasi yang bisa dipergunakan para pengunjung untuk berkeliling wahana di area Jungleland Sentul sehingga bisa lebih menambah keseruan dalam berpetualang bersama keluarga dan sahabat.

”Jungleland Theme Park Sentul sendiri terdiri dari 3 zona, diantaranya zona Carnivalia, Tropicalia, dan Mysteria dengan bermacam-macam wahana permainan yang bisa dinikmati oleh berbagai usia dari segala kalangan,“ beber Agus.

Lanjut Agus menerangkan, pihaknya selalu melengkapai wahana untuk kepuasan bagi para pengunjung, selain wahana yang diberikan juga kedepan Theme Park Jungleland Sentul nantinya akan mewacanakan adanya tempat penginapan seperti hotel dan apartemen.

”Mudah-mudahan kedepan rencana kami akan terlaksana dimana kita akan membuat tempat penginapan bagi para pengunjung seperti di Disneyland yang berada di negara Australia. Semoga para pengunjung dengan adanya penginapan itu akan semakin menyukai dan lebih banyak lagi yang ingin datang kesini dan merasa puas tentunya,” tukasnya. (Sahrul)

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*