Hamdan ATT Meriahkan Hari Jadi ke-35 PDAM Tirta Kahuripan

Dirut PDAM Tirta Kahuripan, Hadi Mulya Asmat (kanan) beramah tamah di acara HUT PDAM Tirta Kahuripan ke 35 (dok. KM)
Dirut PDAM Tirta Kahuripan, Hadi Mulya Asmat (kanan) beramah tamah di acara HUT PDAM Tirta Kahuripan ke 35 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-35, ratusan karyawan PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor berkumpul meriah dengan berbagai acara yang digelar. Dibuka dengan upacara bendera, lalu dilanjut ramah tamah serta aksi donor darah yang dilakukan hampir seluruh karyawan PDAM Tirta Kahuripan, Rabu (2/3).

Dalam sambutannya, direktur utama PDAM Tirta Kahuripan Hadi Mulya Asmat mengatakan, memasuki usia yang ke-35 ini, diharapkan seluruh staf agar semakin eksis dalam mengevaluasi kinerja.

“Apalagi tantangan kita ke depan semakin berat dengan perdagangan bebas Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), karena kita akan bersaing bukan hanya man power dari dalam negeri saja, namun dari luar juga saingan akan semakin ketat,” ujar Hadi.

Advertisement

Sehingga lanjut dia, PDAM Tirtakahuripan terus meningkatkan pelayanan industri demi terwujudnya pelayanan unggul dalam menghadapi pasar bebas kedepannya.

“Acuan kami kedepan juga bagaimana menstabilkan income PDAM, karena sebelumnya ada aset yang telah pindah ke Kota Depok, sehingga menurunkan omset kami, namun hal itu justru menjadi tantangan bagaimana menggenjot kinerja agar lebih baik lagi dan memenuhi target 50 ribu pelanggan pertahun,” tuturnya.

Tidak hanya itu, HUT PDAM juga dihibur pedangdut kondang Hamdan ATT. Penyanyi era 80-an itu sukses menyedot perhatian undangan yang datang dengan beberapa alunan lagu yang membuat seisi kantor ikut bergoyang. (Wawan/Faizal)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*