DPD PAN Kabupaten Bogor Pasang Target Satu Kursi Satu Dapil

Pelantikan Pengurus DPD PAN Kabupaten Bogor Periode 2015-2020
Pelantikan Pengurus DPD PAN Kabupaten Bogor Periode 2015-2020 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Kepengurusan DPD PAN Kabupaten Bogor periode 2015-2020 resmi dilantik. Pelantikan yang dilakukan Ketua DPW PAN Jawa Barat Irjen Pol (Purn) Drs H Edi Darnadi MM itu berlangsung di Hotel M-one, Sabtu (07/3/16).

Sejumlah target telah disiapkan kepengurusan baru. Salah satunya target satu kursi satu daerah pemilihan (dapil). Dengan jumlah enam dapil di Kabupaten Bogor, PAN menargetkan minimal enam kursi di DPRD Kabupaten Bogor.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bogor Arif Abdi menilai target satu kursi satu dapil itu sangat realistis, mengingat PAN Kabupaten Bogor memiliki kader militan yang bisa mewujudkan target tersebut.

“Kader PAN terbaik akan kami pilih, mulai dari cabang hingga ranting. Kami juga akan membangun konsolidasi dengan mereka,” ujarnya kepada KM, (07/3/16).

Untuk mencapai target itu, lanjut dia, ada lima langkah yang akan dilakukannya. Pertama, konsolidasi dengan menggelar musyawarah cabang dan musyawarah ranting.

“Jadi, perbaikan yang akan dilakukan tahun ini yakni cabang dan ranting. Ke depan, kita meminta pengurus cabang dan ranting mau bekerja keras,” katanya. Lalu kedua, sambung dia, sosialiasi, ketiga atributisasi, keempat kaderisasi dan kelima aktualisasi. Kami berharap upaya-upaya tersebut mampu mengangkat suara partai lebih tinggi dari suara perseorangan,” tukasnya. (Sahrul)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*