BPN Kabupaten Bogor Mutasi 5 Pejabat

BPN Kabupaten Bogor adakan lepas sambut bagi 5 pejabat Eselon 5, Kamis 17/3 (dok. KM)
BPN Kabupaten Bogor adakan lepas sambut bagi 5 pejabat Eselon 5, Kamis 17/3 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Sebagai bentuk penyegaran dan inovasi terhadap pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bogor, 5 pejabat eselon V pada jajaran Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bogor dirotasi.

Sebagai bentuk penghormatan, digelar acara lepas sambut pejabat yang mutasi ke wilayah masing-masing dan pejabat yang menggantikan posisi pejabat sebelumnya di Hotel Lorin Sentul, Kamis (17/3/16).

Kepala BPN Kabupaten Bogor, Amin Arsyad mengatakan, rotasi yang dilakukan jajarannya merupakan bentuk penyegaran agar membentuk kinerja yang lebih baik.

“Mutasi dan rotasi ini diharapkan mampu membawa perubahan sebagai pendukung menuju Kabupaten termaju di Indonesia,” kata Amin.

Dirinya mengucapkan selamat bekerja ditempat yang baru bagi pejabat yang dimutasi kedaerah lain, serta mengucapkan selamat datang pejabat yang mulai bertugas di Bumi Tegar Beriman.

“Mari sama-sama kita membangun daerah masing-masing dimanapun kita bertugas, sebagai bentuk tanggung jawab kita sebagai petugas pertanahan,” paparnya.

Sejumlah nama yang dimutasi yakni Wendi Isnawan pindah ke BPN Bekasi menggantikan Soleh Hendrawan, Dedi Purwadi digantikan Budi Critiana dari Karawang, Lili Muniri diganti Renaldi sebagai Kasubsi pengukuran, Trikora Sutan sebagai bidang Tematik digantikan Harko yang sebelumnya bertugas di Bekasi, serta Oma dipromosikan menjabat sebagai peralihan hak Kabupaten Sukabumi ini berdasarkan SK Kanwil Jabar 8/3/2016. (Wawan/Faizal)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*