BPMPTSP Kab. Bogor Ikuti Pemetaan Skala Nasional

Perwakilan dari BPMPTSP Kabupaten Bogor di Expo Batam IVEC, 12/3 (Dok. KM)
Perwakilan dari BPMPTSP Kabupaten Bogor di Expo Batam IVEC, 12/3 (Dok. KM)

BOGOR (KM) – Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPMPTSP) Kabupaten Bogor kembali memberikan peran aktif dengan mengikuti Pemetaan Skala Nasional, melingkup Bidang Investasi, Pariwisata, Perdagangan dan Komoditi Ekspor.

Menurut Sekretaris Badan (Sekban) BPMPTSP Kabupaten Bogor, Sonny Abdussukur, semuanya itu mewakili Kabupaten Bogor untuk menjadikan Kabupaten Terbaik se-Indonesia. Kegiatan dalam Pameran ini, Kabupaten Bogor melalui BPMPTSP menawarkan kepada para pengusaha untuk berinvestasi di Kabupaten Bogor.

“Disamping itu dibawa juga salah satu Usaha Kecil Menengah (UKM) yakni Pengarjin Batik, dari Kabupaten Bogor untuk dapat berperan dalam kegiatan Pameran ini. Kami pun berharap dukungan dan doa dari Seluruh masyarakat Kabupaten Bogor khususnya demi suksesnya kegiatan ini,” kata Sony kepada KM, Sabtu (12/3/16).

Mantan Sekdis Kominfo itu menambahkan, acara pameran ini di laksanakan di Mega Mall Batam Centre – Batam selama tiga hari terhitung sejak 10 Maret hingga 13 Maret 2016, dengan tema ”Batam IVEC (Investment, Tourism, Trade And Export Comnodity Expo) 2016.

“Ini merupakan undangan langsung dari Kementrian Perindustrian, Kementrian Perdagangan, Kementrian BUMN, Dinas Perindag Provinsi Kepulauan Riau, yang menyelenggarakan Pameran Skala Nasional Bidang Investasi, Pariwisata, Perdagangan dan Komoditi Ekspor tersebut, tambahnya. Selain itu, Perwakilan dari Kabupaten Bogor sendiri, ditunjuk yakni BPMPTSP untuk ikut dalam perhelatan nasional itu,” tukasnya. (Sahrul)

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*