Wacana Demo Soal Suap Periodisasi Kepsek, Kadisdik Kabupaten Bogor Geram

Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor (stock)
Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor (stock)

BOGOR (KM) – Wacana aksi demo dari Gerakan Mahasiswa Anti Korupsi (Gemak) Bogor di depan Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bogor dengan meminta kepada pihak berwenang untuk mengusut tuntas dugaan adanya permintaan upeti terhadap sebanyak 301 Kepala Sekolah (Kepsek) yang telah dilantik beberapa waktu terus bergulir. Pasalnya, tersiar kabar miring yang berhembus dari Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik), yang disinyalir merasa geram dengan adanya wacana Demo tersebut.

Menurut salah seorang Narasumber terpercaya Kupas Merdeka yang enggan disebut namanya, isu yang diperoleh dirinya memang benar kalau Kadisdik Kabupaten Bogor yakni Dace Supriadi itu sangat geram dengan adanya wacana demo dari perhimpunan mahasiswa ‘GEMAK’ di depan kantornya tersebut, Senin (1/2) kemarin.

Advertisement

“Iya benar, kabar yang saya dapat bahwa Kadisdik kebakaran jenggot dengan adanya demo itu yang diwacanakan oleh GEMAK,” bebernya pada KM melalui pesan singkat BBM-nya, Selasa (2/2/2016) malam.

Dia menambahkan, malah Kadisdik yang tak lain merupakan mantan Kasatpol PP itu tidak tinggal diam, sekarang ini dirinya (Kadisdik,red) tengah mencari tahu siapa yang menggerakkan demo tersebut.

“Informasi yang saya peroleh memang begitu, bahwa Dia (Dace,red) akan mencari siapa dalang di balik demo itu katanya,” tegasnya. (Sahrul)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*