Tabrakan Beruntun, Turunan Puncak Gadog Kembali Telan Korban

Kecelakaan maut di Gadog menelan 2 korban jiwa dan 3 korban luka berat pada Minggu (14/2) siang tadi (dok. KM)
Kecelakaan maut di Gadog menelan 2 korban jiwa dan 3 korban luka berat pada Minggu (14/2) siang tadi (dok. KM)

BOGOR (KM) – Kecelakaan maut beruntun kembali terjadi. Kali ini kecelakaan di Jalan Raya Puncak Gadog, Kecamatan Megamendung, melibatkan 5 kendaraan dimana dikabarkan 2 orang meninggal dunia dan 3 orang luka berat  yang saat ini seluruh korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi, Bogor.

Kasat Lantas Polres Bogor, Ajun Komisaris Bramastyo Priadji mengatakan, kecelakaan beruntung melibatkan 5 kendaraan. Kejadian sekitar pukul 13.00 WIB dimana saat itu kendaraan bus pariwisata bernopol F 7575 WM dari arah Puncak menuju Bogor.

“Pas turunan depan Selarong, diduga kendaraan bus pariwisata tersebut mengalami rem blong sehingga meluncur kehilangan kendali,” jelasnya.

“Kendaraan tersebut menabrak mobil didepannya Honda City F 1078 KU, lalu beruntun menabrak Toyota Kijang B 1132 CYG dan Toyota Kijang Grand B 1569 EMH,” ujar Bram.

Setelah itu bus oleng mengambil jalur kanan dan menabrak sepeda motor F 2859 LZ, motor Supra dan truk F 8-45 VP yang datang dari arah Bogor menuju Puncak.

“Dilaporkan dua tewas, 3 luka berat yang saat ini semua korban sudah berada di RSUD Ciawi untuk melakukan penanganan pada korban,” ujar Bram. (Faizal/wawan)

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*