Nurhayanti Tak Kunjung Tentukan Wakilnya, AMY Bingung

Wakil Ketua I DPC PPP Kabupaten Bogor, Ade Munawwaroh Yasin (AMY) (dok. KM)
Wakil Ketua I DPC PPP Kabupaten Bogor, Ade Munawwaroh Yasin (AMY) (dok. KM)

BOGOR (KM) – Dalam hal pemilihan Wakil Bupati Bogor, hingga kini Bupati Nurhayanti belum juga memilih calon yang akan mendimpinginya dalam menjalankan roda pemerintahan di Bumi Tegar Beriman. Kondisi itu lantas membuat Wakil Ketua I Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bogor, Hj. Ade Munnawaroh Yasin (AMY) mengaku bingung siapa yang nantinya akan menduduki di kursi F2 tersebut.

Ade Munnawaroh mengatakan, dirinya sudah melakukan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PPP dengan mengusung namanya sendiri untuk ikut berkompetisi dalam pertarungan kursi sebagai Wabup Bogor.

“Semua partai koalisi sudah menyiapkan nama calon masing-masing untuk maju, namun beliau (Bupati Bogor,red) sendiri belum memutuskan siapa yang akan dipilih jadi pendampingnya nanti,” kata AMY pada KM, Rabu (24/2/2016).

Ia menjelaskan, kewenangan sepenuhnya berada di tangan Bupati Bogor untuk menentukan pasangan yang akan mendampinginya kedepan.

“Ibarat kita mau menikahkan anak, tanya sama orangnya (Bupati,red) kan. Mau nikah sama siapa,” kata adik Kandung Rahmat Yasin itu.

Sekedar diketahui, Nurhayanti resmi dilantik pada Maret tahun 2015 lalu menjadi Bupati Bogor menggantikan posisi Rahmat Yasin yang tersandung kasus korupsi. Hingga kini, Bupati Bogor Hj Nurhayanti menjalankan roda pemerintahan tanpa di dampingi oleh seorang wakil. (Sahrul)

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*