Bank BTN Sosialisasikan Program Perbankan bagi Masyarakat Pelosok

Sosialisasi agen Bank BTN untuk perbankan kepada masyarakat yang belum tersentuh (dok. KM)
Sosialisasi agen Bank BTN untuk perbankan kepada masyarakat yang belum tersentuh (dok. KM)

JAKARTA (KM) – Bank BTN memberikan sosialisasi Keagenan LAKU PANDAi (Layanan Keuangan Tanpa Kantor Dalam Rangka Keuangan Inklusif) yaitu layanan bagi masyarakat yang belum tersentuh layanan Perbankan, di kantor pusatnya di Gedung Menara BTN di Jl. Gajah Mada no. 1, Jakarta Pusat.

Sambutan diberikan oleh Kepala Divisi Pemasaran Non Bank, Bambang Sudjatno dan Direktur Pemasaran Asuransi Binagriya, Rahman Noto Wibowo. Adapun materi sosialisasi disampaikan oleh Firman.

Dalam hal ini pihak BTN menggandeng pihak asuransi untuk dijadikan agen laku pandai, dimana sekaligus bisa menawarkan Asuransi Mikro kepada masyarakat. Produk tabungannya dinamakan “BTN Cermat”.

Advertisement

Nasabah tidak diberikan buku tabungan sebagaimana layaknya nasabah bank, akan tetapi rekening tercatat pada handphone. Agen Laku Pandai melayani tarik dan setor tunai juga pinjaman modal usaha. Agen laku pandai akan diberikan Spanduk yang dipasang di rumah  sebagai kepanjangan tangan dari bank supaya masyarakat dengan mudah dapat mengetahui, sehingga diharapkan semua lapisan masyarakat bisa menabung sekaligus bisa ikut asuransi. (rafa)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*