Alhamdulillah! Pokwan Memiliki Gedung Sendiri

Peletakan batu pertama dalam pembangunan Kelompok Kerja Wartawan Dewan, Cibinong 17/2 (dok. KM)
Peletakan batu pertama dalam pembangunan Kelompok Kerja Wartawan Dewan, Cibinong 17/2 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Setelah terkatung-katung dalam proses pembangunan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor yang sempat mangkrak karena ditinggal pemborongnya, tahun ini mulai dilanjutkan kembali. Hal itu ditandai dengan peletakan batu pertama, yang dilaksanakan pada, Rabu (17/2/16).

Menurut Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Bogor, Nuradi mengatakan setelah dua tahun menanti dalam proses pembangunan gedung dewan ini, maka hari ini di tahun 2016 awal sudah dilanjutkan lagi proses pembangunannya.

“Alhamdulillah penyelesaian pembangunan gedung dewan bisa dilanjutkan kembali tahun ini, semoga segala proses pengerjaannya sesuai dengan harapan tanpa kendala dan bisa selesai pengerjaan tepat waktu dengan target selama 212 hari,” kata Nuradi pada KM, Rabu (17/2/16).

Nuradi menambahkan, selain melanjutkan proses pembangunan gedung DPRD tersebut, terdapat juga pembangunan kontruksi Gedung Perpustakaan DPRD Kabupaten Bogor berikut kantor Kelompok Kerja Wartawan Dewan (Pokwan) dengan luas bangunan 8x10m dengan kontruksi 2 tingkat.

“Mudah-mudahan proyek ini bisa dikerjakan oleh kontraktor tepat waktu, karena proses pengerjaannya itu meliputi arsitektur, interior dan kontsruksi,” imbuhnya.

Sementara, Ketua Pokwan DPRD Kabupaten Bogor, Aldy Supriyadi mengungkapkan semoga dalam proses pembangunan gedung Perpustakaan milik DPRD berikut dengan kantor Pokwan ini bisa selesai sesuai harapan, sehingga teman-teman media lokal yang kerap meliput pemberitaan di lingkungan Pemda Bogor ini bisa memiliki kantor yang memadai. Dirinya pun berharap, kepada rekan-rekan se-profesi bisa menjadi agent of control yang memenuhi informasi terpercaya dan berimbang untuk masyarakat Bogor khususnya.

“Alhamdulillah sekian bertahun-tahun menanti Pokwan memiliki kantor pribadi untuk rekan-rekan sejawat, dengan simbolis kita tadi sama-sama sudah melakukan peletakan batu pertama di lokasi tepat gedung perpustakaan dan Pokwan akan dibangun. Tentunya pembangunan gedung itu juga harus kita pantau secara bersama-sama,” pungkasnya. (Sahrul)

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*