PPNS Satpol PP Segera Panggil dan Periksa Cafe Idola

Tempat Hiburan Malam (ilustrasi)
Tempat Hiburan Malam (ilustrasi)

BOGOR (KM) – Keberadaan Cafe Idola yang diduga menjual minuman keras berkadar alkohol tinggi serta menyediakan pemandu lagu (PL) kini semakin terancam.

Pasalnya, satuan penegak peraturan daerah, Satpol PP Kabupaten Bogor akan bereaksi dengan segera memanggil Cafe Idola untuk melakukan pemeriksaan.

“Atas banyaknya laporan dari masyarakat, kami sudah memerintahkan PPNS untuk melakukan pemanggilan dan pemeriksaan pada Cafe Idola,”ujar Kabid Binariksa Satpol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridho kepada KupasMerdeka.com, Jum’at (15/1/16).

Menurutnya, jika memang setelah melakukan pemanggilan dan cafe idola terbukti bersalah, maka sanksi berat akan menanti.

“Nanti sanksinya berupa apa tinggal kita lihat saja nanti sejauh mana kesalahannya, sekarang tinggal menunggu pemeriksaan saja,”tuturnya.

Lebih rinci Agus menerangkan, sanksi jika terbukti bersalah, dari mulai peringatan, penyegelan hingga pembongkaran tempat usaha.

Sebelumnya,kecaman dan sorotan tajam terus tertuju pada tempat hiburan malam (THM) khususnya Cafe Idola yang berada di Ruko Terminal Cibinong, Kabupaten Bogor, dimana keberadaannya semakin meresahkan masyarakat dengan penjualan miras serta menyediakan wanita penghibur. (Wawan/sahrul)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*