Pimpinan Sayap Partai Tertangkap Tangan Tengah Pesta Narkoba

Ilustrasi penangkapan pengguna narkoba.
Ilustrasi penangkapan pengguna narkoba.

BOGOR (KM) – Sangat memalukan, seorang tokoh organisasi sayap partai berlambang Kabah dikabarkan ditangkap di sebuah tempat hiburan malam di kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, karena diduga terlibat kasus narkoba.

Penangkapan petinggi organisasi sayap partai berinisial JP itu dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jabar dan menurut informasi BNNP yang juga didampingi dari BNNK, penangkapan tersebut dilaksanakan pada Rabu 27 Januari 2016 sekitar pukul 16:00 WIB.

“Iya betul, tapi yang mengamankan petugas BNNP,” kata salah seorang sumber di BNN Pusat saat dihubungi wartawan, Jumat (29/1/2016).

Sementara itu, Jefry yang juga sebagai petugas keamanan di Hotel berbintang 3 itu menuturkan, kronologis penangkapannya berlangsung singkat.

Saat itu, mobil tersangka masuk dan berhenti di samping restoran, tiba-tiba 2 mobil berikutnya langsung menghampiri dua orang tersebut, yang masih berada dalam kendaraan.

“Penangkapannya cepet banget. Sekitar 6 orang petugas langsung mengepung dan sempat mengeluarkan senjata api. Kayaknya sih memang sudah dibuntuti, bahkan bong (alat hisap sabu) nya sempat jatuh,” ujarnya.

Menurut Jefry, dalam penangkapan tersebut diketahui ada 2 orang, namun dirinya tidak mengetahui identitas yang ditangkapnya tersebut. “Dua orang yang tertangkap. Setelah pergi, satu jam kemudian salah satu petugas datang lagi, cari handphone yang sempat dibuang oleh tersangka di semak semak kembang taman,” tandasnya.

Sementara Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Nugraha Setya Budi belum bisa dimintai keterangan terkait penangkapan tersebut. “Silahkan konfirmasi ke BNNP Jabar saja ya,” kata Budi melalui pesan singkat telpon selulernya. (Aril/wawan)

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*