Bangun Gedung, SDN Tarikolot 2 Maksimalkan Bantuan APBN

Kepala Sekolah SDN Tarikolot 2, Eli (dok. KM)
Kepala Sekolah SDN Tarikolot 2, Eli (dok. KM)

BOGOR (KM) – Sekolah Dasar Negeri (SDN) Tarikolot 2, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor terus berbenah diri guna memberikan fasilitas terbaik bagi siswanya.

Pihak sekolah setidaknya mempunyai beberapa rencana ke depan, dalam persiapan mendapatkan kucuran dana dari APBN pusat, yang akan segera mereka dapatkan.

Kepala Sekolah SDN Tarikolot 2, Eli, mengatakan, pada bulan Februari 2016 ini, SDN Tarikolot 2 akan merenovasi pembangunan gedung sekolah yang selama ini mereka inginkan agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada anak didiknya.

“Kami akan merehab gedung sekolah yang lama dari bantuan pemerintah melalui APBN,” ujar Eli kepada Kupas Merdeka.

Advertisement

Selain merehab gedung, anggaran APBN yang kurang lebih 600 juta Rupiah ini meskipun tidak memenuhi keinginan dalam rencana pembangunan, namun dengan dana yang ada akan dimaksimalkan sebaik mungkin.

“Semua demi dunia pendidikan agar lebih maju lagi ke depannya, karena dari pendidikan yang baiklah maka masa depan bangsa ini bisa lebih maju,” terangnya.

Kedepannya Eli berharap baik pemerintah daerah maupun pemerintah pusat, lebih memfokuskan pembangunan pada bidang pendidikan. (Wawan/ Aril)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*