Penemuan Mayat di Belakang Rumah Kejutkan Warga Cibungbulang

temuan mayat di cibungbulang
Mayat seorang laki-laki paruh baya ditemukan di belakang rumah mantan Kades Cimanggu 1, Cibungbulang pada Minggu 6/12 (dok. KM)

Cibungbulang, Kab. Bogor 6/12 (KM) – Penemuan mayat laki-laki paruh baya tanpa identitas membuat geger warga Cimanggu 1. Mayat tersebut dari pria yang diperkirakan berumur 55 tahun, ditemukan di sela-sela belakang rumah Maryati, Istri Almarhum Lurah Cimanggu 1 Suwarno. Diperkirakan jasad sudah membusuk sejak 5 hari yang lalu.

Menurut keterangan Maryati, bau busuk memang sudah tercium sejak tiga hari yang lalu. “Saya kira itu bau bangkai tikus, saya coba cari asal bau bangkai tersebut disamping belakang rumah dan saya kaget, takut ternyata ada mayat yang sudah membusuk, saya teriak minta tolong ke tetangga rumah ada mayat,” terangnya.

Dibantu oleh masyarakat sekitar, pihak kepolisian datang dan mengidentifikasi jasad korban dan membawa ke rumah sakit terdekat untuk identifikasi lebih lanjut. Menurut hasil pemeriksaan sementara Kepolisian Polsek Cibungbulang Brigadir Ferry Ardiles menjelaskan bahwa tidak ada tanda-tanda penganiayaan, dan tidak ada identitas diri pada mayat tersebut. “Kami akan coba berusaha identifikasi¬† karena mayat sudah membusuk dan meminta keterangan masyarakat yang mungkin mengenali jasad mayat tersebut,” lanjutnya.

Advertisement

Menurut keterangan warga sekitar, sebelumnya mereka melihat korban sering mondar mandir di jalan, dan diperkirakan ia mengalami gangguan jiwa dan tidak mengetahui asal usul dan sanak saudaranya.

“Sebelumnya saya tidak tahu kalau korban tersebut masuk ke halaman atau ke samping rumah, atas kejadian ini saya merasa tidak nyaman dan meminta kepihak kepolisian untuk usut tuntas apakah mayat ini ada motif pembunuhan dan di taruh di rumah saya, dan apa motif dibalik semua ini dan apakah ini murni orang yang mengalami gangguan jiwa beristirahat dan meninggal disini,” imbuh Maryati.

Jasad korban kini sudah ditangani oleh pihak kepolisian sektor Cibungbulang untuk diidentifikasi lebih lanjut. (Dian/Helmi)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*