Pelaku Pembunuhan Wanita Hamil di Kp. Silih Asih Masih Buron

Kapolsek Ciomas AKP Hepi Hanafi (dok. KM)
Kapolsek Ciomas AKP Hepi Hanafi (dok. KM)

Ciomas Kab. Bogor 8/12 (KM) – Sepekan setelah penemuan mayat wanita tanpa busana di rumah kontrakan di Kampung Silih Asih, Desa Parakan kecamatan Ciomas, pihak kepolisian sektor Ciomas belum berhasil menangkap pelaku pembunuhan.

Ditemui pada saat apel di Kotabatu, Bogor, oleh Kupas Merdeka, Kapolsek Ciomas Hepi Hanafi menjelaskan bahwa timnya terus melakukan upaya-upaya penangkapan terhadap tersangka pelaku pembunuhan yang  diduga sementara adalah suami korban sendiri. “Belum diketahui motif yang melatarbelakangi pelaku melakukan perbuatan yang keji tersebut,” lanjutnya.

Kontrakan di Kp Silih Asih, Desa Parakan, Ciomas, yang menjadi TKP pembunuhan seorang wanita hamil. (dok.KM)

Kontrakan di Kp Silih Asih, Desa Parakan, Ciomas, yang menjadi TKP pembunuhan seorang wanita hamil. (dok.KM)

“Pemanggilan terhadap saksi-saksi terus dilakukan untuk dimintai keterangan, baik dari pihak keluarga korban maupun dari pihak keluarga tersangka dan saksi yang pertamakali menemukan mayat untuk melengkapi dalam pengembangan BAP agar membuka motif tersangka melakukan pembunuhan. Belum bisa ditetapkan pelanggaran terhadap pasal-pasal pidana karena masih prematur, karena tersangka belum kita tangkap, pemeriksaan terhadap tersangka sangat mempengaruhi pasal pasal berapa yang akan kita jerat, bisa saja kita tetapkan pelanggaran terhadap pasal 340 dan pasal 351,” tuturnya

Advertisement

“Kronologis awal penemuan mayat wanita tanpa busana ini adalah dari warga Ciomas dan hasil dari pengembangan anggota kepolisian yang sedang menjalankan tugasnya melakukan pendataan warga,” tutup Kapolsek Ciomas (Dian)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*