Pelajar SMP, SMK YP Al-Amin Salurkan Bantuan Kepada Korban Longsor Cibunian

santunan longsor cibunian oleh yp al-amin
Para Pelajar dari SMP dan SMA Al-Amin menyalurkan bantuan sosial kepada korban longsor Cibunian pada Sabtu (5/5). (dok. KM)

Pamijahan, Kab.Bogor (KM) – Kejadian longsor yang terjadi minggu lalu di desa Cibunian kecamatan Pamijahan kabupaten Bogor membuat Yayasan Pendidikin Al-Amin merasa simpati terhadap korban longsor tersebut yang telah mengakibatkan 35 rumah rusak berat dan ringan. Untuk membantu, Yayasan Pendidikan Al-Amin berinisiatif untuk menyalurkan santunan kepada korban dampak longsor di desa Cibunian.

”Untuk menimbulkan rasa kepedulian kepada sesama, kami mengajarkan kepada siswa-siswi untuk dapat berbagi kepada saudara kita yang terkena musibah. Yayasan Al-Amin bersama siswa-siswi SMP dan SMK Al-Amin berinisiatif menggalang bantuan berupa satu buah baju bekas layak pakai, mie instant satu bungkus dan air mineral satu botol per siswanya,” tutur Hj. Lilis Sutarsih S.Ag MM, pembina Yayasan Al-Amin pada Sabtu 05/11.

Sumbangan yang sudah terkumpul,nantinya akan di serahkan terlebih dahulu kepada kepala desa setempat, yang nantinya langsung di salurkan kepada korban dampak longsor di desa Cibunian. “Kami berharap sumbangan dari yayasan kami dapat tersalurkan dan bermanfaat bagi korban longsor di desa cibunian,” tandasnya. (TRI)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*