Orangtua Korban Tunggu Polres Tindak Yayasan Eka Wijaya

pungli sekolah
Ilustrasi Pungli di sekolah

BOGOR (KM) – Dugaan kasus penipuan dan intimidasi yang dilakukan Yayasan Pendidikan Eka Wijaya, Jalan Mayor Oking, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor terus berkembang. Pasalnya, laporan orang tua korban EKY ke Polres Bogor akan segera ditindaklanjuti untuk mencari kebenaran yang sesungguhnya.

“Saya sudah melaporkan kasus ini ke Mapolres Bogor pada hari Sabtu 5 Desember 2015, dan diterima Kanit SPKT 1, dengan nomor laporan LP/B/1217/XII/2015/JBR/Res BGR,” tutur Agus, orang tua dari AIY, kepada kupasmerdeka.com, Minggu (6/12/15).

Lebih jauh Agus menerangkan, karena merasa kesal atas perlakukan tidak menyenangkan terhadap anaknya, ia melaporkan saudara Tedy Eka Wijaya selaku terlapor dan pelaku dugaan intimidasi yang dilakukannya selaku koordinator Yayasan Eka Wijaya. “Pokoknya kasus ini harus benar-benar adil untuk anak saya yang sudah terintimidasi dan terganggu secara psikis akibat perlakuan pihak sekolah,” tuturnya.

Advertisement

Masih kata Agus, dia bersama keluarga lainnya akan mememperjuangkan segala macam cara demi mendapatkan keadilan. “Dia darah daging saya, apapun akan kami korbankan untuknya, sekarang kami tinggal menunggu perkembangan selanjutnya dari Polres Bogor,” ungkap Agus. (Sahrul/Aril/Faizal)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*