Apel Bersama Tingkat Wilayah Tingkatkan Kedisiplinan dan Kesadaran Hukum

apel polsek ciomas
Apel kewilayahan yang diadakan oleh Polsek Ciomas di desa Kotabatu (dok. KM)

Ciomas, Kab. Bogor (KM) – Untuk meningkatkan pelayanan publik yang efektif, cepat, tepat dan tegas dengan mengedepankan indeks kepuasan masyarakat, tentu dibutuhkan sikap disiplin yang kuat dalam menjalankan kewajiban tugas pokok pekerjaan yang di emban.

Dengan terus melanjutkan 8 program unggulan Kapolres, AKP Hepi Hanafi sebagai Kapolsek Ciomas yang baru melakukan kunjungan ke setiap Desa yang ada di wilayah hukum yang menjadi tanggung jawabnya, dengan melakukan Apel Bersama Tingkat Wilayah. “Kegiatan ini akan terus saya lakukan setiap hari di wilayah hukum yang menjadi tanggung jawab saya sebagai Kapolsek, dengan apel bersama banyak pelajaran yang kita dapat, menumbuhkan sikap disiplin diri untuk menjalankan semua tugas yang menjadi tanggung jawab kita, selaku pelayan publik kita harus mengedepankan kepuasan pelayanan terhadap masyarakat diatas kepentingan pribadi,” tegas Hepi.

Untuk mendekatkan, mengenal lingkungan dan karakter masyarakat, Ngariung Bareng Polisi dinilai efektif, dan kegiatan seperti ini gencar dilakukan oleh semua kapolsek di Kabupaten Bogor karena merupakan salah satu dari 8 program unggulan Kapolres Bogor. “Kegiatan ini dapat menggerakkan kepedulian masyarakat akan pentingnya keamanan, ketertiban masyarakat, menekan tingkat kejahatan dan sekaligus memberikan pembelajaran tentang hukum terhadap masyarakat awam,” tutupnya. (Dian/Hero)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*