Saba Desa, Bupati Bogor Kunjungi Kecamatan Ciampea

Bupati Bogor, Hj Nurhayanti dalam kunjungannya ke Ciampea, Kamis 12/11
Bupati Bogor, Hj Nurhayanti dalam kunjungannya ke Ciampea, Kamis 12/11

BOGOR (KM) – Bupati bogor Nurhayanti mengunjungi kecamatan Ciampea dalam rangka pemantauan program pemerintah sekaligus pemantauan pembangunan dan pelayanan yang ada di kecamatan Ciampea kabupaten Bogor pada Kamis (12/11/2015).

Dalam kunjungannya, Bupati bogor Nurhayanti memantau pembangunan RKB SDN Cihideung Ilir, pembangunan jalan desa yang ada di desa Cibanteng, pembangunan kantor UPT pendidikan Ciampea, pelayanan KB, kesehatan
dan ruang inap puskesmas Ciampea, rumah tidak layak huni (RTLH) di desa Ciampea dan kegiatan UKM pengrajin tas di desa Bojong.

Nurhayanti menerangkan rencananya untuk meningkatkan angka rata-rata 9 tahun wajib belajar di kabupaten Bogor, dan juga mengapresiasi para kades se-kecamatan Ciampea yang telah membangun infrastruktur dari anggaran Dana Desa (DD) dengan baik.

Advertisement

“Ini yang menjadi PR untuk camat Ciampea, agar mendukung UMKM untuk pengrajin yang ada di kecamatan Ciampea. Karena sesuai program presiden Joko Widodo untuk perbaikan ekonomi dan mengalokasikan kredit untuk rakyat menjadikan solusi bagi peningkatan daya beli masyarakat, dan saya menghimbau kepada camat dan Kades untuk mengawal program cepat dan tepat waktu. Khususnya yang mendorong terhadap akselerasi pencapaian baik indeks prestasi masyarakat (IPM), pendidikan, kesehatan dan indeks daya beli,” tandasnya. (Tri/Dian)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*