Korban Aksi Koboi Oknum TNI Dimakamkan, Pelaku dalam Pemeriksaan Intensif

Ilustrasi Pembunuhan
Ilustrasi Pembunuhan

BOGOR (KM) – Pemakaman Sarmani alias Japra, korban aksi koboi oknum TNI, yang terbunuh pada Selasa (3/11/2015) kemarin di jalan Mayor Oking Ciriung tepatnya di depan SPBU Ciriung, Kecamatan Cibinong, dibanjiri dengan isak tangis keluarga.

Japra yang diketahui meregang nyawa akibat ditembus timah panas pada bagian kepala dimakamkan di TPU Cirimekar, Kelurahan Cirimekar, Kecamatan Cibinong, Rabu (4/11/2015) siang tadi. Pantauan kupasmerdeka.com di lapangan, proses pemakaman tampak dihadiri kerabat dan keluarga juga serta puluhan anggota TNI. Dari informasi yang didapat, istri korban tidak bisa mengikuti proses pemakaman suaminya tersebut dikarenakan masih trauma atas peristiwa yang dialami oleh suaminya itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, aksi koboi jalanan terjadi di wilayah Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (3/11/2015) kemarin sekitar pukul 16.30 WIB. Korban Marsin Sarmani alias Japra (40) tewas ditembak seorang pengendara mobil di Jalan Mayor Oking, depan SPBU Cibinong.

Sementara itu, Kapolres Bogor, AKBP Suyudi Ario Seto membenarkan kejadian tragis tersebut. Dirinya mengungkapkan, aksi penembakan dipicu saling senggolan antara motor korban dengan pelaku saat berkendara.

“Korban tewas di lokasi dengan luka tembak di bagian kepala, dan pelaku saat ini masih dalam pemeriksaan intensif oleh petugas,” ujar AKBP Suyudi Ario Seto pada kupasmerdeka.com, Rabu (4/11/2015).

Suyudi menjelaskan, motif kejadian karena mobil pelaku bersenggolan dengan motor korban.

“Tapi, kita masih melakukan pengembangan dan mengumpulkan barang bukti,” ujarnya.

Marsin Sarmani alias Japra, sang korban penembakan, merupakan karyawan CV Bahir Electrik, perusahaan alat-alat listrik yang berkantor di Cibinong. (Sahrul)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*