Oknum TNI Tembak Mati Warga Sipil

Korban penembakan yang tewas di tempat di bilangan Jl. Mayor Oking, Cibinong
Korban penembakan yang tewas di tempat di bilangan Jl. Mayor Oking, Cibinong

BOGOR (KM) – Peristiwa naas penembakan kembali terjadi dengan memakan korban jiwa yakni Marsin Sarmani alias Japra (40) di Jalan Mayor Oking, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Pukul 16.30 WIB, Selasa (03/11/2015) kemarin. Peristiwa penembakan tersebut mengakibatkan korban meninggal dunia, dan diduga dilakukan oleh oknum Sertu YY Anggota Intel Taipur Kostrad Cilodong, Kota Depok.

“Benar memang ada penembakan yang terjadi mengakibatkan korban meninggal dunia, Kami pun sedang melakukan pengungkapan untuk motif penembakan yang terjadi,” ungkap Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena, kepada kupasmerdeka.com, Rabu (04/11/2015).

Kejadian naas itu berawal saat korban mengendarai sepeda motor Honda Supra Nopol B 6108 PGX yang menyerempet pelaku. Pelaku mengendarai Mobil Honda CRV Nopol F 1239 DZ di Jalan Ciriung Cibinong, Kabupaten Bogor. Pelaku yang tak menerima akhirnya melakukan pengejaran karena korban tak berhenti.

“Saat di depan SPBU Ciriung pelaku mengeluarkan senjata api (Senpi) hingga menembak korban hingga mengenai pada bagian kepalanya yang berakibat korban tewas ditempat,” katanya.

Selain itu, kata Ita, kemudian pelaku melarikan diri ke arah Citeureup hingga diamankan oleh Anggota Polsek Citeureup di depan Pos 9 B Jagorawi. Korban kemudian dibawa ke RS Sukanto Kramat Jati di Jakarta, dan pelaku kini diamankan Sub Denpom Bogor.

”Pelaku setelah menembak korban sempat melarikkan diri, namun atas upaya anggota kami di lapangan, tersangka kini berhasil diamankan dan kini dalam proses pemeriksaan,“ tutupnya. (Sahrul)

Komentar Facebook

1 Trackback / Pingback

  1. Korban Aksi Koboi Oknum TNI Dimakamkan, Pelaku dalam Pemeriksaan Intensif | KUPAS MERDEKA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*