Mayat ABG Tanpa Identitas Ditemukan Di Desa Pangaur

mayat
Mayat perempuan yang ditemukan oleh warga di Jasinga yang kini diotopsi di Puskesmas Jasinga.

Kab. Bogor 24/10 (KM) – Penemuan sesosok mayat perempuan dengan posisi terlentang di perkebunan yang jauh dari pemukiman menghebohkan Warga desa Pangaur Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Saat ditemukan, mayat berambut pendek hitam tersebut mengenakan rok warna biru setengah telanjang, tanpa identitas dengan kondisi wajah lebam dan bekas luka bakar.

Menurut Supriyanto, salah satu anggota polsek Jasinga, mengatakan mayat dengan jenis kelamin perempuan tanpa identitas itu pertama kali ditemukan oleh warga desa Pangaur. Setelah dilakukan olah TKP, mayat tersebut dibawa ke puskesmas Jasinga.

“Mayat perempuan itu diduga berusia antara 15 tahunan, dan diduga masih pelajar, karena rok yang digunakan mirip rok SMP. Posisi saat ditemukan terlentang dan setengah telanjang,” ujarnya, Kamis (23/10).

Pihak kepolisian dibantu warga langsung mengevakuasi mayat tanpa identitas tersebut, dan pihaknya langsung melakukan olah TKP dan mengidentifikasi. “Untuk sementara hasil penyelidikan kita ditemukan tanda-tanda kekerasan di wajah korban, dan untuk lebih jelasnya mayat tersebut langsung di bawa ke Puskesmas Jasinga untuk keperluan otopsi,” jelasnya.

Hingga saat ini Polisi masih menyelidiki kasus penemuan mayat tersebut dan belum diketahui secara pasti apakah perembuan itu di bunuh atau meninggal dengan cara lainya. (Hendi/Dion)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*