Aturan Lemah, Hotel Surganya Pasangan Selingkuh

asusila
Ilustrasi tindakan asusila.

BOGOR (KM) – Tak jelas peraturan yang diterapkan serta pengawasan tak sesuai prosedur dalam menerima tamu hotel, membuat tempat istirahat yang satu menjadi sering disalahgunakan.

Seharusnya, pengelola ketat dalam menerima tamu hotel dengan menanyakan identitas serta status jika ada pasangan yang hendak menginap. Dan hal tersebut menjadi peluang dan surga bagi lelaki hidung belang atau pasangan selingkuh yang ingin meluapkan nafsu birahinya.

Seperti diketahui, belum lama ini seorang ibu rumah tangga berinisial (TH) warga Perumahan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, diduga melakukan perselingkungan dengan seorang lelaki paruh baya di sebuah hotel bintang 3 di kawasan Cibinong Bogor.

Dari narasumber yang tak ingin disebutkan, perempuan tersebut sudah mempunyai suami, dan sudah dikaruniai dua (2) orang anak.

“Dia masih bersuami yang diketahui bernama (ST) tinggal di Perumahan PWI Jaya Blok B5 nomor 5 RT. 02 RW 08, Desa Cilebut Barat Cilebut Barat,” jelasnya kepada kupasmerdeka.com, Sabtu (17/10/2015).

Sementara selingkuhannya berinisial AG warga Tangerang dan konon pengusaha dibidang percetakan. Saat dijumpai AG mengaku bahwa wanita yang diajaknya masuk hotel adalah saudaranya sendiri.

”Dia saudara saya sendiri kok” ujarnya.

Seperti diketahui, saat masuk ke hotel pasangan tersebut menggunakan mobil sedan jenis Vios berplat B 1813 NES pada tanggal 11-06-2015 lalu. Untuk menghilangkan jejak, si lelaki menurunkan selingkuhannya di Mall Yogya, Tanah Sareal, Kota Bogor. (Aril/Sahrul)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*