Pengurus Forum Pemuda 15 Desa Pamijahan Dilantik

acara pamijahan

Pamijahan, Bogor (KM) – Akhirnya penyelenggaran deklarasi pelantikaan pengurus forum pemuda 15 desa kecamatan Pamijahan kabupaten Bogor terlaksana pada hari Kamis, 10 September 2015 jam 10.00 WIB. Acara tersebut dilaksanakan di desa Gunung Bunder II, kecamatan Pamijahan. Dalam acara tersebut dihadiri pejabat muspika dari kecamatan, Koramil Cibungbulang, Polsek Cibungbulang, dan beberapa perwakilan ormas Bogor Barat yakni BPPKB Bogor dihadiri Abah Agus Kumpay, Laskar Merah Putih Batalyon A dihadiri Jaka, GEMPA dan beberapa ormas Bogor Barat serta tokoh-tokoh masyarakat.

Dalam acara tersebut Kapolsek Cibungbulang Drs. H.Rony Mardiatun sebagai Pembina forum memberikan sambutan dan menyatakan bahwa pihak kepolisian mendukung terbentuknya forum pemuda 15 desa kecamatan Pamijahan dan berharap bisa bekerjasama dan menjadi partner dalam hal seperti membantu melerai terjadinya penganiayaan/keributan antar desa, selain itu berharap dengan adanya forum ini untuk bisa membantu menyalurkan pemuda-pemuda yang ada di desa masing-masing dalam hal menciptakan lapangan kerja terutama untuk pemuda-pemuda produktif dan bias mengarahkan pemuda-pemuda dalam hal positif.

Sambutan selanjutnya oleh Camat Pamijahan yang diwakili Sekcam Pamijahan, Dedi, yang menyatakan pihak kecamatan menyambut baik dalam rangka terbentuk forum pemuda 15 desa kecamatan Pamijahan yang berharap menjadi partner pemerintahan dan bekerja sama dalam pembangunan di desa masing-masing serta akan menjadi kekuatan bersama dengan KNPI, Karang Taruna untuk bersatu dan bersinergi sebagai partner pemerintahan.

Advertisement

Perwakilan dari Paguyuban Kepala Desa Kecamatan Pamijahan Ujang Herman, Kepala Desa Gunung Menyan, menyatakan sama halnya dengan aparat Muspika kepala desa yang mendukung terbentuknya forum pemuda 15 desa.

Pelantikan langsung dilantik Sekcam Kecamatan Pamijahan, pengurus terpilih dalam forum pemuda 15 desa kecamatan Pamijahan adalah :
Ketua : sdr. Ukar, Wakil Ketua : Usep Saptari, Heri Bendot; Sekretaris : Daden Ahmad Sughiri, Bendahara : Andri Ibrohim.

Setelah pelantikan, ketua terpilih Ukar berterima kasih atas dukungan semua pihak dan juga menyatakan akan mengangkat beberapa program kerja seperti mengangkat otonomi daerah, menggali sumber daya manusia untuk mengangkat sumber daya alam di kecamatan Pamijahan, melakukan pemberdayaan pemuda dalam hal penyerapan tenaga kerja, potensi-potensi lainnya bekerja sama dengan muspika, perusahaan yang ada di Pamijahan dan tokoh-tokoh masyarakat.

Sekretaris terpilih Daden Ahmad Sughiri juga menyatakan bahwa forum menawarkan beberapa konsep untuk mewujudkan pemberdayaan pemuda, dan forum juga perlu dukungan dari pejabat muspika, kepala desa, pengusaha, sponsor, dan berbagai pihak. (Helmi )

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*