Kejuaraan Antar Dojo BKC Cabang Kabupaten Bogor Dihelat

Kejuaraan karate BKC
Kejuaraan BKC.

BOGOR (KM) – Guna mempersiapkan dalam Kejuaraan Wilayah (Kejurwil) Dojo Bandung Karate Club (BKC) pada April 2016 di Sukabumi nanti, Tim BKC Dojo Cabang Kabupaten Bogor kembali menggelar kejuaraan antar Dojo yang bertempat di gedung YPI, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Sekretaris Umum BKC cabang Kabupaten Bogor, H. Slamet Mulyadi mengatakan kejuaraan antar Dojo ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan pihaknya dalam mengikuti kejurwil maupun Kejuaraan Nasional (Kejurnas) serta Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2016 pekan depan, untuk itu BKC Cabang Kabupaten Bogor menghelat kejuaraan itu dimaksudkan untuk mencari atlet-atlet karate berbakat untuk mewakili Kabupaten Bogor di segala tingkat kejuaraan.

“Iya kejuaraan ini sangat kami harapkan untuk mencari atlet karate terbaik di Bumi Tegar Beriman dalam kejurwil maupun kejurnas mendatang,” kata Slamet yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten dari fraksi PDIP kepada kupasmerdeka.com, Minggu (27/9/2015).

Advertisement

Lebih lanjut Slamet menjelaskan, Dojo BKC cabang Kabupaten Bogor ini diikuti sedikitnya 350 orang peserta atlet karate. selain itu, dalam ajang antar Dojo BKC tersebut pihaknya bermaksud mencari atlet karate sedikitnya 8 orang terbaik untuk diikutsertakan dalam ajang Kejurwil BKC yang akan dihelat di Sukabumi mendatang pada April 2016.

“Saya berkeinginan semoga dalam perhelatan antar Dojo BKC yang dihelat selama 2 (dua) hari sejak sabtu (26/9) kemarin hingga hari ini, kami bisa mendapatkan atlet terbaik untuk mengikuti Kejurwil di Sukabumi nanti. Karena tidak diragukan lagi, untuk atlet karate Kabupaten Bogor selama ini sering kali menyabet juara dalam kejuaraan di tahun-tahun sebelumnya dengan gemilang,” tukasnya. (Harun)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*