Dua Ruko di Pasar Merdeka Ludes Terbakar

Kebakaran (ilustrasi)
Kebakaran (ilustrasi)

BOGOR (KM) – Dua buah ruko yang merupakan toko sembako dan onderdil di pertokoan Pasar Merdeka tepatnya di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Kebon Kelapa, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, ludes dilalap si jago merah sekita pukul 08:40 WIB. Informasi yang dihimpun, terbakarnya ruko milik Nandi (45) dan Akai (50) itu diduga akibat konsleting listrik.

“Saya tahu toko terbakar dari sesama pedagang yang melintas, karena saat kejadian tidak ada di lokasi,” ungkap Nandi, selaku pemilik toko kepada Kupas Merdeka.

Meski tidak ada korban jiwa, tambahnya, namun kerugian yang diderita mencapai ratusan juta rupiah dan api diduga akibat konsleting arus listrik.

Advertisement

“Mungkin karena listrik Mas. Kalau kerugian ditaksir mencapai ratusan juta,” imbuhnya.

Pantauan dilokasi, musibah kebakaran ini sempat membuat panik para pedagang yang sedang menyiapkan dagangannya. Sementara api padam setelah tiga unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) BPMPD Kota Bogor dikerahkan ke lokasi kejadian.

“Tiga unit Damkar diturunkan untuk menjinakan api. Saat ini sedang dilakukan pendataan,” ujar Yuda, salah seorang petugas Damkar BPBD Kota Bogor. (Rifai)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*