Cemburu, Suami Gorok Istri Sendiri

pembunuhan dalam rumah tangga
Ilustrasi pembunuhan.

BOGOR (KM) – Entah setan mana yang merasuki Madrosih alias Ojik (30). Warga asal Desa Gunung Geulis, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor ini nekat menghabisinya nyawa Siti Nenah (25), yang tak lain adalah istrinya sendiri karena selama empat hari tak kunjung pulang sehingga dituduh memiliki pria idaman lain sekitar pukul 04:30 WIB.

Informasi yang dihimpun, sebelumnya pasangan suami istri (Pasutri) itu terlibat cekcok mulut. Meskipun warga setempat tidak mengetahui secara pasti apa yang menjadi penyebabnya, namun diduga rasa cemburu jadi pemicu pertengkaran yang berujung maut itu.

“Saya mendengar suara pertengkaran, lalu teriakan korban,” ujar Rahmat, salah seorang warga kepada Kupas Merdeka.

Ia menambahkan, usai menghabisi nyawa korban, pelaku berusaha melarikan diri namun dapat diamankan warga dan selanjutnya diserahkan kepada aparat kepolisian.

“Pelaku sempat mau kabur, tapi ditangkap warga. Sedangkan korban dalam kondisi mengenaskan,” tambahnya.

Advertisement

Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Aulia Djabar, membenarkan aksi sadis yang dilakukan pelaku terhadap istrinya tersebut.

“Pelaku barhasil diamankan warga saat hendak melarikan diri,” katanya.

Sementara itu, Ojik yang kini mendekam dibalik jeruji besi Mapolsek Sukaraja, mengaku khilaf dan menyesal telah melakukan pembunuhan tersebut. Ia membunuh istrinya dengan sebuah golok di kamar tidur.

“Saya khilaf karena cemburu,” ungkapnya dengan nada pasrah.

Ia juga menuturkan bahwa sejak Rabu (23/09) istrinya tidak pulang ke rumah, lalu pada Minggu (27/09), dirinya menjemput korban di kediaman ibunya di bilangan Kota Bogor. Bahkan, dirinya mengaku pada hari Senin sengaja tidak bekerja untuk mencari tahu kepergian korban selama ini.

“Sejak hari Senin, saya mengamati gerak-gerik dia (Siti,red) dan terlibat pertengkaran. Usai bertengkar saat istri sedang tidur, saya ambil golok lalu membunuhnya,” tandasnya. (Rifai)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*