Pelantikan DPC APDESI Tidak Dihadiri Pejabat Pemda Subang, Ketua DPC: Kami Merasa Tidak Dihargai

SUBANG (KM) – Pengurus baru Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Subang resmi dilantik di aula Pemda Subang. Namun, acara pelantikan tersebut diwarnai kekecewaan mendalam dari para pengurus DPC APDESI, termasuk Ketua APDESI Kabupaten Subang, Hj. Ernawati.

Kekecewaan ini timbul karena tidak ada satupun pejabat Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Subang yang hadir dalam acara tersebut. Menurut Hj. Ernawati, panitia pelantikan sudah mengirimkan undangan resmi kepada Pj. Bupati Subang dan pejabat Pemda lainnya, namun tidak ada tanggapan atau kehadiran dari pihak yang diundang.

“Sebelumnya kami sudah mengirim undangan kepada Pj Bupati Subang dan pejabat lainnya,” ungkap Hj. Ernawati, Senin (24/6).

Ia juga menyatakan bahwa kejadian ini membuat mereka merasa tidak dihargai dan diakui oleh Pemkab Subang, meskipun APDESI merupakan bagian penting dalam pemerintahan daerah.

“Ya, kami merasa tidak diakui oleh Pemkab Subang kalau kejadiannya seperti ini. Padahal APDESI kan merupakan ujung tombak di Pemerintah Daerah (Pemda),” tegasnya.

Reporter: Udin

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*