STIE Dwimulya Serang Berikan Beasiswa Pada Siswa Berprestasi

SERANG (KM)- Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Dwimulya memberikan Voucher Beasiswa SPP gratis terhadap 100 siswa yang berprestasi guna melangsungkan pendidikannya ke jenjang lebih tinggi.

 

Kampus Rakyat, Kampus Perubahan (STIE) Dwimulya beralamat di Kavling Sindangsari, Blok B1, Desa Sindangsari,Kecamatan Pabuaran,Kabupaten Serang  ini mempunyai rasa kepedulian yang sangat tinggi terhadap siswa-siswi berprestasi di Banten melalui pemberian voucher beasiswa SPP gratis.

 

Kabag Marketing STIE Dwimulya Tita Oktaviani mengungkapkan sebagai bentuk apresiasi  kepada seluruh siswa yang berprestasi di Banten STIE Dwimulya.

 

“Kami memberikan 50 voucher beasiswa ini untuk jurusan Manajemen dan 50 untuk jurusan Akuntansi. Semoga program ini bisa bermanfaat untuk masyarakat sehinga Visi- Misi Kampus kami bisa kami jalankan dengan baik,” ujar Tita, Senin (13/5).

 

Program beasiswa di STIE Dwimulya selalu bervariasi tiap tahunnya. “Namun ini menjadi agenda rutin tahunan kami agar kehadiran kampus kami di Banten menjadi pilihan bagi siswa/ siswi berprestasi yang ingin melanjutkan kuliah tapi menghadapi kendala di keuangan,” ucapnya.

 

“Semoga program ini bisa meringankan dan menghantarkan mereka meraih cita-citanya. Sesuai slogan kami STIE Dwimulya,Kampus Rakyat,Kampus Perubahan,” tutur Tita Oktaviani.

 

Reporter: Acun S

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*