GERAM Akan Gelar Demonstrasi di Depan Gedung PDAM dan Balai Kota Bogor

Bogor (KM) –  Gerakan Masyarakat Melawan (GERAM) akan melakukan aksi demonstrasi di depan gedung PDAM dan Balai Kota Bogor, Jumat (17/5).

Korlap Aksi Ramadhan mengatakan Rencana aksi di depan PDAM dan Balaikota Bogor merupakan aksi yang digaungkan karena ada Direksi salah satu Perumda yang ikut serta dalam deklarasi salah satu bakal calon Gubernur jawa Barat.

Deklarasi bakal calon gubernur tersebut bukanlah tugas seorang direksi perumda, Hal tersebut seharusnya menjadi dasar Pj Wali Kota dan Sekda kota bogor untuk mrmberikan sanksi tegas terhadap Direksi perumda tersebut.

Dalam Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2015 tentang Pilkada, bahwa ASN hingga aparatur daerah (BUMD) termasuk TNI dan Polri harus menjaga sikap netralitasnya dalam kontestasi politik.

Hari ini kita sama-sama melihat pelanggaran yang dilakukan pimpinan perumda tersebut, sudah sepantasnya pimpinan perumda tersebut segera dicopot sehingga oknum-oknum lain tidak meniru perilaku pelanggaran hukum yang di lakukan oleh direksi PDAM tersebut.

Reporter: Ki Medi

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*