Gagal Menyalip , Pemotor Tewas Tertabrak Truk Lawanan Arah

Bogor (KM)– Kecelakaan lalu lintas tragis terjadi lagi di jalan raya Marcedes Benz tepatnya di depan PT. Haeng Nam Sejahtera Indonesia, di Desa Cicadas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

 

Kecelakaan maut ini melibatkan satu unit sepeda motor Beat warna merah putih dan satu unit truk bak tertutup, kecelakaan tragis ini menyebabkan pengendara sepeda motor tewas seketika, diduga akibat tergilas ban belakang truk, sementara mobil truk belum diketahui nomor polisinya, kuat dugaan pengemudi langsung melajukan mobilnya karna takut di amuk massa.

 

Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin,SH menjelaskan, benar telah terjadi sebuah peristiwa Kecelakaan lalu lintas antara kendaraan sepeda motor dengan sebuah truk, kejadian ini berlangsung sekitar pukul 11.35 WIB. Selasa (29/5)

 

Sementara pengendara sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi F-6591-KL, di ketahui korban tersebut bernama Jhonson P.H. Hutahuruk, yang beralamat di Kampung Jampang, Desa Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, langsung di bawa ke RS Thamrin Cileungsi.

 

Hasil Penyelidikan Cek Olah TKP pihak kepolisian, kecelakaan terjadi ketika sepeda motor yang dikendarai oleh korban mencoba mendahului truk bak yang ada di depannya. Namun, stang kanan sepeda motor menyenggol body depan sebelah kiri truk, yang kemudian membuat Korban Jhonson dan motornya terjatuh ke kanan jalan dan terlindas oleh ban belakang truk tersebut.

 

Dari Kasat Lantas Polres Bogor AKP Rizky Guntama Ganda Permana,SIK Pun turut bicara bahwa pihak kepolisian unit laka lantas hasil olak tempat kejadian perkara (tkp ) menduga bahwa kecelakaan ini disebabkan oleh kelalaian korban pengendara sepeda motor tersebut yang kurang berhati-hati dan tidak menjaga jarak aman saat mendahului truk.

 

“Berdasarkan keterangan saksi di lokasi dan hasil olah TKP, penyebab kecelakaan patut diduga karena kelalaian pengendara sepeda motor yang tidak menjaga jarak aman saat mendahului,” ujar AKP. Rizky Guntama Ganda Permana, Kasat Lantas Polres Bogor.

 

Selain itu terdapat satu korban luka ringan yang merupakan penumpang yang diperkirakan anak dari pada korban sendiri namun identitasnya belum diketahui karena langsung pulang ke rumah setelah kejadian tersebut.

 

Polisi telah mengamankan lokasi kejadian dan mengumpulkan bukti-bukti, diantarnya CCTV serta mencari saksi-saksi untuk membantu penyelidikan lebih lanjut, untuk menuntaskan kasus ini.

 

“Kasus kecelakaan tragis ini akan terus kami dalami dan berupaya keras untuk menemukan pengemudi truk yang melarikan diri,” tutup Didin

Reporter: gats

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*