Kecelakaan di Tol Cipali, Anggota DPRD Jawa Barat Erni Sugiyanti Meninggal Dunia

SUBANG (KM) –   Anggota DPRD Jawa Barat, Erni Sugiyanti meninggal dunia. Erni meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di KM 92.700 Tol Cipali, Rabu 3 April 2024, siang hari. Korban sempat mendapat perawatan medis di rumah sakit Hamori Subang.

Namun, dokter tak mampu menyelamatkan nyawa Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), yang baru saja terpilih kembali pada Pemilu 2024 di Dapil Jabar VI, Kabupaten Bogor tersebut.

“Teh Erni udah ninggalin kita semua kang,” ujar, Khusnul, kader PMII Kota Bogor, Rabu 3 April 2024. Erni merupakan senior di organisasi kemahasiswaan tersebut.

Kabar duka tersebut juga disampaikan Edi Kholki, Staf ahli almarhumah di DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Innalillahi wa inna ilahi rojiun , telah meninggal dunia teh Erni. Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT,” kata Edi.

Erni Sugiyarti mengalami kecelakaan di ruas tol Cipali, Subang, Jawa Barat, pada Rabu 3 April siang. Minibus dengan nomor polisi F-1242-FB, yang ditumpanginya terguling di median jalan tol Cipali, tepatnya di kilometer 92.700, Kecamatan Kalijati, Subang.

Erni Sugiyanti yang tertindih oleh mobil hingga sejumlah tulak rusuknya mengalami patah. Kecelakaan tersebut terjadi saat minibus melaju dari arah Palimanan menuju Jakarta. Namun, tiba-tiba oleng masuk median jalan dan terbalik. Dugaan mengarahkan pada pengemudi yang mengerikan.

Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polres Subang, IPDA Endang Sudrajat, akibat kecelakaan tersebut, sopir bernama Naufal Rizki Ramdani (19), anak dari korban, mengalami luka ringan, sementara Erni Sugiyanti mengalami luka berat.

Minibus yang rusak dievakuasi ke tempat penyimpanan barang bukti kecelakaan di Kilometer 92 tol Cipali, sementara korban dibawa ke rumah sakit Hamori Subang.

Menurut Panit PJR Tol Cipali, Ipda Raden, peristiwa bermula ketika minibus yang dikemudikan oleh Naufal Rizki Ramdani melaju dari arah Palimanan menuju Jakarta. Diduga karena pengemudi mabuk, kendaraan oleng ke kanan dan terguling hingga terbalik di Kilometer 92.700 B.

“Akibatnya, kendaraan mengalami kerusakan dan posisinya terbalik di dalam ROW keempat roda di atas,” kata dia.

Reporter: Din

n

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*