Dukung Timnas di Semifinal Piala AFC U-23 Lawan Tim Uzbekistan U-23, Polres Bogor Adakan Nobar

BOGOR (KM) – Piala Asia AFC U-23 sudah memasuki laga semifinal yang akan mempertemukan 4 tim terbaik antara lain, Indonesia Vs Uzbekistan dan Jepang Vs Irak yang akan berebut tiket ke partai final pada Jumat (3/5) yang akan datang.

Tim Nasional Indonesia U-23 baru pertama kalinya masuk ke semifinal AFC U-23 pada tahun 2024 ini. Dimana sebelumnya timnas Indonesia berhasil mengalahkan Timnas U-23 Korea Selatan melalui drama adu pinalti pada babak 8 besar kemarin.

Dengan hasil yang sangat membanggakan tersebut, tentu membuat banyak warga Indonesia yang merasa bangga dengan torehan yang didapat oleh timnas Indonesia U-23.

Salah satu cara dukungan yang banyak dilakukan ditanah air untuk mendukung disetiap pertandingan sepakbola timnas ialah dengan mengadakan nonton bareng (nobar). Salah satunya ialah acara nobar pada laga pertandingan Indonesia vs Uzbekistan yang akan diadakan oleh kepolisian Polres Bogor pada laga semifinal nanti.

Seperti dibaca dari template yang dibagikan, nobar diadakan di lapangan Apel Polres Bogor pada Senin 29-04-2024 pukul 21:00 wib, dalam acara tersebut juga disediakan makanan gratis dan doorprize.

 

Reporter: Bayu Septiawan

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*