Viral di Media Sosial, Pihak Kecamatan Pagaden Subang Berikan Bantuan Sembako kepada Nenek Misem

SUBANG (KM) – Mewakili Camat, Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Pagaden yang di dampingi TKSK Kecamatan Pagaden, Memberikan bantuan Sembako kepada Nenek Misem Warga Desa Gambarsari, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Sabtu (30/3).

Edi Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Pagaden mewakili Camat Pagaden Drs. Muhamad Rudi, MM menyampaikan dirinya bersama rombongan akan memberikan bantuan kepada Nenek Misem warga desa gambarsari yang ramai di media sosial tidak mendapat bantuan dari pemerintah.

“Maka dari itu, kami dari pihak Kecamatan pagaden hari ini memberikan bantuan sealakadarnya kepada Nenek Misem dan sekaligus melihat kondisi Nenek Misem,” Ujarnya.

Pada kesempatan itu pula, Edi juga mengucapakan terimakasihnya kepada kepala Dinas Sosial Kabupaten Subang Drs. H. Deden Hendriana yang telah respon cepat menanggapi keluhan warga desa gambarsari.

” Terima kasih Pa Kadis, atas respon cepatnya dan juga telah memberikan bantuan langsung kepada Nenek Misem ini,” Ucapnya.

“Dan kami juga ucapkan terimakasih kasih kepada ketua LSM Bhinneka Pa H. Endang Supriadi, yang telah membantu memberikan rizkinya kepada nenek Misem,” Tutupnya.

Di tempat terpisah Iwan (45 ) warga kampung Mekarsari Desa Gambarsari, dirinya mengaku mersa bahagia setelah melihat pihak Dinas Sosial (Dinsos) kabupaten subang dan pihak Kecamatan pagaden datang berkunjung ke rumah Nenek Misem.

“Bangga lah, ada pejabat melihat orang miskin, Ternyata masih ada pejabat yang peduli kepada orang miskin,”katanya.

” Tapi, seharusnya pihak pemerintah desa yang harus punya inisiatif yang lebih dulu untuk mengunjungi nenek misem.” sambung dia sambil tersenyum.

Reporter: Din

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*