Murid SMPN 1 Binong Subang Ikuti Literasi Digital, Makin Cakap Digital

SUBANG (KM) – Murid SMP 1 Binong mengikuti kegiatan Literasi Digital, Makin Cakap Digital “Teknologi untuk Mendukung Proses Belajar Mengajar di Kabupaten Subang, Jumat (9/3) kemarin.

Kepala Sekolah SMP 1 Binong H. Saenudin menyampaika kegiatan  ini, sangat penting dalam meningkatnya gempuran dunia digital. Yang jika dibiarkan akan berakibat buruk bagi akhlak bagi siswa/ siswi.

“Mudah-mudahan dengan adanya acara makin cakap digital ini, literasi digital bagi siswa/siswi kita terus meningkat dan di harapkan siswa/siswi kita dengan diajarkan Literasi Digital bisa memahami bagaimana cara berpijak di dunia digital dengan baik,” ujar H. Saenudin Kepala Sekolah SMP 1 Binong.

Literasi digital yang baik, menurut H. Saenudin, juga akan membawa dampak yang bagus. Karena bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan pendidikan serta dalam proses belajar mengajar.

“Saya berharap, dengan adanya kegiatan ini di harapkan siswa/siswi kita semakin cakap dan semakin meningkat akhlaknya di dunia digital yang berkembang ini,” pungkasnya.

Reporter: Din

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*