Bung Tenjo Hadir di Kampanye Akbar Ganjar- Mahfud Md di Jakarta

Ketua DPC Repdem Kabupaten Bogor Bung Tenjo hadiri Kampanye Akbar Ganjar Mahfud, Di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta Pusat, Sabtu (3/2/2024).

JAKARTA (KM)- Ketua DPC Repdem Kabupaten Bogor Bung Tenjo, turut hadir beserta Jajaran Pengurus dan Rombongan dalam Agenda Kampanye Akbar Konser Metal Ganjar Mahfud, Di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta Pusat, Sabtu (3/2/2024).  Menurut Bung Tenjo, datangnya ke Stadion Gelora Utama Bung Karena untuk mengantarkan Ganjar- Mahfud Md menjadi Presiden Republik Indonesia di tahun 2024.

“Hari ini adalah hari dimana manifestasi akar rumput tumpah ruah menjadi bagian pelaku sejarah dari proses mengantarkan mas Ganjar dan pak Mahfud menjadi Pemimpin Bangsa dan Negara yang teramat kita cintai ini, lebih dari hampir setengah juta representasi masyarakat hadir dengan begitu sangat antusias serta beriang gembira dengan konsep konser hajatan rakyat yang mereka dambakan,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan bahwa dirinya Optimis Ganjar – Mahfud Menang satu Putaran, ini berdasarkan analisa Pemetaan Akar Rumput dan Elektoral Capres – Cawapres. “Pertama mas Ganjar dan pak Mahfud adalah satu satunya pasangan Capres dan Cawapres yang dikehendaki rakyat, Dua nama besar ini adalah hasil daripada Desakan yang begitu deras dari bawah, sehingga ketika ada istilah bahwa Pemimpin lahir dari rahim rakyat,”

“Dan bisa dipastikan mas Ganjar dan Pak Mahfud inilah sebenarnya yang dimaksud rakyat, Kedua Mas Ganjar dan Pak mahfudlah yang bisa dan dapat dipercaya oleh rakyat, dua dua nya tidak punya jejak rekam yang gelap dalam perjalanan hidup dan karirnya,” tuturnya. Lebih lenjut kata Bung Tenjo, Ganjar adalah Gubernur yang menjabat dua periode melalui proses demokrasi yang bersih.

“Ya sangat bersi, bersih tanpa kecurangan dan fire, bukan hanya itu, beliaupun berhasil membawa Jawa Tengah ke arah yang lebih baik, faktanya IPM (Indek Pembangunan Manusia) Jawa Tengah naik dengan signifikan di angka 73,39 %,” tambahnya. Perlu diketahui, Mahfud Md adalah warga negara yang dengan penuh kesederhanaan, Tapi kecerdasan intelektualnya melebihi dari apa yang ia miliki, mentalitasnya pun cukup sangat baik, pendiam tapi sangat berani.

“Berani melawan siapapun yang dengan tanpa pandang bulu, jabatannya sebagai seorang Menkopolhukam dilepas dengan begitu saja demi Kondusifitas yang tidak melanggar Konstitusi,” pungkasnya.

Reporter: HSMY

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*