451 KPM Warga Desa Cidadap Bahagia Menerima BPNT PKH

SUBANG (KM) -Sebanyak 451 Keluarga Penerima Manfaat Desa Cidadap Kecamatan )agaden Barat Kabupaten Subang bahagia menerima bansos yang penyalurannya lewat kantor pos, BPNT PKH yang penyalurannya serentak oleh Kantor pos Pagaden di Kantor Pos Pagaden Kecamatan Pagaden Subang. Kamis (08/2).

Kepala Desa Cidadap Taswan Sucipto saat di wawancara di lokasi penyaluran mengucapkan terima kasih kepada petugas kantor pos pagaden dan para kader yang telah membantu pelaksanaan penyaluran Bansos ini.

“Kami hanya bisa membantu kepada warga yang akan mengambil bantuan apabila mereka ada kendala terkait NIK atau NAMA yang tidak sesuai dengan daftar yang tercantum di daftar Penerima Manfaat yang di keluarkan oleh KEMENSOS, Kami Pemdes Cidadap akan berusaha bagai mana caranya masyarakat penerima tidak ada masalah dalam pencairan BANSOS ini.” Ucapnya.

Taswan Menuturkan, Sebelumnya pihaknya telah mensosialisasikan kepada para RT dan RW Desa agar untuk membereskan admistrasi kepada penerima manfaat yang telah tercantum dalam daftar dari kemensos.

“Administrasi penerima manfaat BPNT PKH di desa kami administrasi sudah lengkap.” tuturnya.

Sementara itu, Etes warga RT 01 RW 01, Desa Cidadap salah satu penerima bantuan, merasa bahagia usai mendapatkan bantuan. Uang tersebut, imbuhnya akan dimanfaatkan untuk kebutuhan rumah tangganya.

Ia pun mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dari Pemerintah Kabupaten Subang maupun Pemerintah Pusat.

“Alhamdulillah bantuannya sudah diterima, pendataan dan pengambilan bantuannya mudah hanya menggunakan KTP asli saja,” tutupnya.

 

Reporter: Din

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*