Polisi Ungkap Tabrakan Beruntun di Puncak Bogor dan Ini Nama- Nama Korban

Polisi ungkap kecelakaan beruntun di Casarua, Bogor

BOGOR (KM) – Pihak kepolisian Polsek Cisarua Bogor menjelaskan kronologis awal mula tabrakan beruntun yang melibatkan lima kendaraan roda empat dan dua kendaraan roda dua yang terjadi di jl. Raya Puncak Tugu Selatan, kecamatan Cisarua, Bogor, Selasa (23/1).

 

Kapolsek Cisarua Kompol Edy Santosa mengatakan, terkait kecelakaan lalulintas (Laka Lantas) Beruntun, dimana kronologis awal terjadinya Laka lantas bermula saat kendaraan Mitshubishi canter Box No Pol B-9740-UXX bergerak dari arah Puncak menuju arah Gadog yang saat di TKP menabrak kendaraan roda dua.

 

“Dengan kondisi jalan menurun dan menikung ke kiri dan pada saat di TKP Mitsubishi canter box B 9740 UXX tersebut langsung menabrak Kendaraan sepeda motor Honda Beat F 2713 RO dan kendaraan Suzuki XL7 F 1582 AAC, lalu membentur kembali ke kendaraan Suzuki Carry Angkot F 1994 NZ yang Sedang berhenti di badan jalan sebelah kiri dari arah Puncak. Tidak sampai disitu, kemudian Kendaraan Suzuki XL^ F 1582 AAC terdorong ke kanan jalan hingga membentur kendaraan Daihatsu Grandmax Angkot D 1914 XA yang bergerak dari arah Gadog menuju Ke Puncak, dan membentur kembali kendaraan yang sedang terparkir Mitshubishi L300 Box BB 8863 FA yang sedang parkir di bahu jalan sebelah kanan dari arah puncak, kemudian kendaraan Mitshubishi Canter Box B 9740 UXX kembali membentur sepeda motor Honda Beat B 4044 SEH yang bergerak dari arah berlawanan dan terus melaju membentur dua kendaraan roda dua lainnya sampai akhirnya menabrak tembok rumah makan dan toko bengkel C velg mobil,” jelasnya.

 

“Untuk dua unit sepeda motor lainnya belum diketahui identitasnya karena masih berada dibawah truk box yang menghantam tembok rumah makan dan toko bengkel tersebut,” ungkapnya.

 

Dijelaskan bahwa dari hasil data di lapangan untuk data sementara 14 korban luka antara lain sebagai berikut.

1. Sopian ( Pengemudi Suzuki XL7 ) (Luka dalam)

2. Eli ( Penumpang Suzuki XL7 )

3. Iwan ( pengemudi angkot kuning ) (Luka Ringan )

4. Bintang ( Sedang menunggu Ronsen )

5. Nining ( Penumpang suzuki XL7 ) (Luka Ringan )

6. Endah ( Penumpang Suzuki XL7 )

7. Rustini ( Penumpang suzuki XL7 )

8. Deden ( Sedang menunggu Ronsen )

9. Rudi ( Sedang menunggu Ronsen )

10. Eti ( Sedang Menunggu Ronsen )

11. Beni ( Sopir Box ) ( Sedang menunggu Ronsen )

12. Ussy ( Anak kecil ) (Penumpang suzuki XL7) ( Luka Ringan )

13. Elsa ( Anak Kecil ) (Penumpang suzuki XL7) ( Luka Ringan )

14. Rinjani ( Anak kecil ) (Penumpang suzuki XL7) ( Luka Ringan ).

 

“Dan saat ini para korban masih dalam penanganan medis di rumah sakit,” jelas Kapolsek Cisarua Kompol Edi Santosa.

 

Reporter: Bayu

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*