Pj. Bupati Subang Kunjungi Kecamatan Dawuan

kunjungan Pj Bupati Subang ke Kecamatan Dawuan

SUBANG (KM)-Pj. Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd, melakukan kunjungan kerja ke Kantor Kecamatan Dawuan, Kamis (11/1/2024) untuk membangun sinergi dan visi misi bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.

 

Kedatangan Pj. Bupati Subang di sambut langsung oleh muspika Kecamatan Dawuan.  Pada kesempatan tersebut, pihak kecamatan memberikan gambaran tentang Kecamatan Dawuan, termasuk demografi, potensi, dan prestasi yang telah diraih.

 

Dr. Imran menegaskan komitmennya untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Subang sejak ditunjuk sebagai Penjabat Bupati.

 

“Meskipun masa jabatan hanya satu tahun, Saya berjanji untuk memberi arti bagi masyarakat dengan bekerja sepenuh hati,” ujarnya.

 

Ia pun menyampaikan komitmen dengan membawa keluarganya ke Subang. Dr. Imran juga menekankan tugasnya dalam mengawal Pemilu 2024 dan meminta semua pihak menjaga kondusifitas wilayah.

 

“Dalam konteks penyelenggaraan Pemilu, Saya mengingatkan ASN untuk menjaga netralitas. Selain itu, saya juga menekankan peran ASN dalam mendukung ketahanan pangan dan menurunkan angka stunting di Kabupaten Subang,” tegasnya.

 

Pj.Bupati jugs mengatakan bahwa tugasnya mencakup membantu mengawal perencanaan pembangunan daerah.

 

Reporter: Din

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*