Melalui Upacara Korps Rapot, Kapolres Bogor Lantik Kenaikan Pangkat Personil Polres Bogor

Kenaikan pangkat anggota Polres Bogor

BOGOR (KM) – Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, lantik Personil Polres Bogor Melalui upacara Korps rapot kenaikan pangkat TMT 01 Januari 2024.

Berjumlah 106 Personel terdiri dari 6 Personel Akp ke Kompol ( Melaksanakan Kenaikan Pangkat di Polda Jabar ) serta 13 Personel naik dari Iptu ke Akp, 12 Personel Ipda ke Iptu, 16 Personel Aipda ke Aiptu lalu 5 personel Bripka ke Aipda, kemudian 16 personel Brigadir ke Bripka, serta 32 Personel dari Briptu ke Brigadir, dan dari Bripda ke Briptu sejumlah 4 personel.

Kemudian pangkat pengabdian diberikan kepada 2 personel dari Aiptu ke Ipda yang dilaksanakan di lapangan apel mako Polres Bogor, Selasa (2/1).

Dalam upacara kenaikan pangkat ini, Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan selama ini.

“Semoga hal ini dapat menjadi motivasi dan teladan bagi personel Polres Bogor lainnya dan pencapaian atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi,” ungkap Rio.

Kapolres Bogor juga memberikan amanat serta pesan kepada Personel Polres Bogor yang melaksanakan kenaikan pangkat.

“Keberhasilan pencapaian dalam kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi ini merupakan dorongan dan motivasi dari keluarga, istri dan anak anak kalian di rumah yang akan selalu mendorong perilaku tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas yang baik, dan selalu mendoakan dari rumah. Tolong di jaga amanah pangkat ini sampai 58 tahun kedepan,” ungkapnya.

“Pangkat dan jabatan bukan tujuan utama kita, melainkan akhirat lah yang menjadi tujuan akhir kita. Bila akhirat kita dapat, otomatis dunia kita juga capai,” ujar Kapolres Bogor AKBP Rio.

Reporter: Bayu

Editor: red

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*