Koalisi Ijo Biru Lakukan Konsolidasi dan Pengukuhan TPES 50 Korcam se Kabupaten Tuban Jawa Timur

Koordinator Seknas KIB, Habil Marati memberikan pemaparan di Tuban, Jawa Timur, Rabu (17/1/2024)

TUBAN (KM) – Koalisi Ijo Biru (KIB) kembali melakukan konsolidasi dan Pengukuhan TPES 50 Koodinator kecamatan se Kabupaten Tuban di Café Capil Tuban pada Rabu (17/1/).

 

Pengukuhan antara lain dihadiri Wakil Bupati sekaligus Ketua Nasdem Tuban H. Riyadi.

 

Koordinator Seknas  KIB,Habil Marati memaparkan pasangan AMIN (Anies Baswedan- Muhaimin Iskandar) adalah perpaduan sempurna tipikal leadhersip karena keduanya punya latar belakang aktivis,

 

“Mereka bagian dari reformasi 1998, sementara paslon lainnya tidak jelas bahkan ada yang ngungsi ke luar negeri,” jelasnya.

 

Ia juga menegaskan sampai sampai saat ini nilai Reformasi belum terwujud, bahkan sudah ada gejala otoriterisme seperti peristiwa Rempang.

 

Habil Marati yakin Tuban punya sejarah panjang dari era Majapahit sampai era Wali , Sunan Bonang akan menangkan AMIN satu putaran.

 

“AMIN menang, amanah dan akan menjadikan Tuban salah satu dari 40 kota yang akan di uprade dari program AMIN yang menggeser duit APBN untuk IKN,” ungkapnya.

 

Habil Marati juga mengatakan rekam jejak Anies selama menjadi Gubernur DKI Jakarta sudah jaminan akan teruji pula bila memimpin Indonesia.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan dari para tokoh nasional seperti Reffli Harun, Saut Situmorang, Yasin Kara, Sirojudin dan ditutup tanya jawab ratusan peserta dari Koordinator TPES 50  Kecamatan, Desa se Kab Tuban

 

Kegiatan dihadiri personil Koalisi Ijo Biru (KIB) antara lain Andrianto Andri, Ainur/ Koordinator KIB Jawa Timur.

 

Reporter: AN/ rso

Editor: red

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*