DPD Partai Nasdem Kabupaten Purworejo Nobar Debat Capres 7 Januari 2024

Partai Nasdem gelar nonton bareng Debat Capres 7 Januari 2024

PURWOREJO  – DPD Partai Nasdem Kabupaten Purworejo mengadakan acara nonton bareng (nobar) debat capres-cawapres secara live. Acara ini dihadiri oleh para kader dan simpatisan Partai Nasdem dari berbagai kalangan Pada Minggu (7/1/ 2024).

 

Ketua Bapilu Partai Nasdem Kabupaten Purworejo sekaligus Sekretaris Tim Pemenangan Daerah (TPD) AMIN Purworejo Abdullah, mengakui betapa beratnya mengusung dan mendukung pasangan calon nomor urut 1 Anies-Muhaimin.

 

“Berbagai macam rintangan harus dihadapi, keleluasaan dan kebebasan tidak didapatkan, justru banyak tekanan yang terjadi di berbagai unsur,” ungkapnya.

 

Meskipun demikian, Abdullah yakin bahwa peluang menang pasangan AMIN di Kabupaten Purworejo sangat besar. Jika di Kabupaten Purworejo sendiri pasangan AMIN mendapatkan 40% suara, maka pasangan tersebut sudah bisa menang.

 

“Kalau bicara soal menang sangat terbuka, dilihat secara Votingmusk di acara Debat Capres-Cawapres yang ke-2 masih cukup tinggi. Dan trend pasca debat pertamapun selalu naik, kemungkinan di Debat yang ke-3 ini akan tambah naik dan mungkin Debat terakhir atau yang ke-5 akan menjulang suaranya. Maka Paslon AMIN sangat berpeluang besar menang di Purworejo bahkan di skala Nasional,” harapnya.

 

Partai Nasdem Purworejo dan partai politik koalisi perubahan di Kabupaten Purworejo akan selalu siap menjadi tuan rumah atau sebagai sarana penyelenggara kampanye terbuka dengan skala nasional, jika nantinya dari TimNas AMIN akan membuat agenda kampanye di Purworejo.

 

Terkait kampanye dengan motor berknalpot brong yang sedang viral di berbagai daerah, Abdullah memberikan tanggapan bahwa knalpot brong tidak sesuai dengan spesifikasi kendaraan dan tidak sesuai  dengan Undang-undang Lalulintas.

 

Secara prakteknya pun memang sangat mengganggu baik secara pribadi ataupun umum, itu sebuah pelanggaran ketertiban di masyarakat. Maka penindakan atas penggunaan knalpot brong itu sudah semestinya harus dilakukan dengan cara yang baik dan tegas, sehingga semuanya akan berakhir dengan baik dan berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku. Abdullah berharap jangan sampai ada kader Nasdem yang berkampanye menggunakan motor knalpot brong.

 

Abdullah juga memberikan pesan kepada para calon legislatif (caleg) Partai Nasdem Purworejo. Ia meminta agar semangat perjuangan, kebersamaan, dan soliditas tetap dijaga. Ia yakin bahwa dengan semangat dan kerja keras yang gigih, Partai Nasdem akan berhasil di Pemilu 2024 ini.

 

Reporter: Evie N

Editor: red

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*