Bukti Pamit, H.Ruhimat Serahkan KTA ke Kantor DPC PDIP Kabupaten Subang

SUBANG (KM)- Bukan ikuti kata hati tetapi ikuti jejak Maruarar Sirait (Bang Ara) membuat mantan Bupati Subang H. Ruhimat pamit dari PDI Perjuangan.

H. Ruhimat atau lebih akrab disapa Kang Jimat datang ke kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang, Jum’at 26 Januari 2024 sekitar pukul 10.00 wib.

Kang Jimat dalam konferensi persnya mengatakan jika kedatangan dirinya ke kantor DPC PDIP Subang untuk menyerahkan kartu tanda anggota (KTA) sebagai bukti bahwa ia pamit dari partai berlambang banteng tersebut.

“Pagi ini saya datang ke kantor DPC PDIP Subang dalam rangka pamit kepada partai, terimakasih kepada PDIP, sekalipun saya bukan kader, saya sudah diberikan kesempatan oleh partai menjadi dewan pembina,” ujarnya.

Pamit dari PDIP, Kang Jimat menyebutkan ikut arah yang dilakukan Maruarar Sirait.

“Saya pamit ikuti arah yang dilakukan oleh Jokowi dan Bang Ara sosok mentor politik saya,” tuturnya.

Di tanya terkait dukungannya kepada paslon capres 02, Kang Jimat mengatakan pul mendukung paslon Prabowo- Gibran.

“Kita tahu bahwa cawapres dari 02 adalah putra bapak Jokowi, maka dipastikan saya mendukung beliau karena pembangunan di negri ini harus berkesinambungan, maka perlu untuk di lanjutkan, hari ini saya pamit dan untuk saat ini tidak berlabuh ke partai manapun, hanya fokus terhadap kegiatan sehari-hari biasa,” pungkasnya.

 

Reporter: Din

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*