Warga Desa Kalensari Minta Pemerintah Segera Perbaiki Jalan Kabupaten Compreng-Rangdu sepanjang 2 Kilo Meter

jalan desa perlu perbaikan Pemkab Subang

SUBANG (KM) – Warga di Desa Kalensari, Kecamatan Compreng, minta segera ada perbaikan akses Jalan Kabupaten yang berlokasi di Dusun Kotasari RT 011/ RW 003 Desa Kalensari, Kecamatan Compreng Kabupaten Subang.

 

Kondisi Jalan saat ini dinilai warga, sangat rusak sehingga membahayakan bagi warga khususnya pengendara yang melintas di jalan tersebut.

 

Salah satu warga Dusun Kotasari RT 011/ RW 003, Desa Kalensari yang enggan di sebutkan namanya berharap pemerintah turun tangan untuk memperbaiki akses utama warga.

 

“Jalan Kabupaten di Dusun Kotasari RT 011/ RW 003 Desa Kalensari Compreng. Jalan belum juga ada perbaikan,” kata Warga, Selasa (12/12/2023).

 

Warga juga mengatakan, sudah puluhan tahun lamanya akses utama warga ini belum ada perbaikan. Selain itu dirinya pernah mendengar akan dibetonisasi namun sampai sekarang belum ada realisasinya.

 

“Kondisinya rusak parah. Jika hujan deras jalan licin dan berbahaya bagi pengguna jalan,” ujarnya.

 

Warga pun berharap, jalan yang sering dilintasi warga sekitar segera dibetonisasi seperti jalan-jalan lainnya. Terlebih musim hujan cukup merepotkan warga yang melewatinya.

 

“Kami mohon jalan itu secepatnya diperbaiki, karena jalan ini akses yang penting bagi warga Desa Kalensari ” harapnya.

 

Reporter: Din

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*