Relawan BRIK dan Gatot kaca Gelar Lomba Masak Warga Pesakih Cengkareng Jakarta Barat

Relawan BRIK dan Gatokaca mengadakan lomba masak di Pesakih Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (24/12/2023).

JAKARTA (KM) – Memperingati Hari Ibu, menindaklanjuti Program Prabowo Gibran terkait makan siang gratis dan pembagian susu, Relawan BRIK dan Gatot kaca mengadakan perlombaan masak yang diikuti oleh 10 kelompok masak perwakilan dari masing- masing RT di Pesakih Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (24/12).

Ketua Umum Barisan Relawan Indonesia Kuat (BRIK) Restianti mengatakan tim akan memasak dengan menu pilihan masing- masing dengan total jumlah masakan minimal 1 grup 50 porsi .

“Jadi ada 10 tim ini, nanti akan menyajikan 500 porsi makanan, nantinya akan dibagikan kepada warga secara gratis,” ujar Ketua Umum BRIK Restianti.

Sedangkan peserta lomba akan mendapatkan hadiah berupa oven, air fryer, juicer dan hadiah- hadiah menarik lainnya. Acara ini adalah Kolaborasi Relawan Gatot Kaca dan BRIK dan mendapat tanggapan yang positif oleh warga.

Harapan dari masyarakat untuk acara seperti ini sering dilakukan khusus untukk makan siang dan pembagian susu gratis”Agar program Prabowo ini dapat dilaksanakan sesuai janji kampanye Prabowo- Gibran,” harap seorang warga.

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*