Perbaikan Kantor Kecamatan Cipunagara, Camat: Mudah-mudahan Tidak Bocor Lagi

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Subang merehab gedung Kantor Kecamatan Cipunagara

SUBANG (KM) – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Subang merehab gedung Kantor Kecamatan Cipunagara pada tahun anggaran 2023. Rehab dilakukan untuk memperbaiki atap kantor yang bocor hingga tembok retak. Camat Kecamatan Cipunagara, Ganjar Taupiq Jumat (6/12) mengatakan rehab atau renovasi Kantor Kecamatan Cipunagara sedang dikerjakan.

 

Kontraktor pelaksana CV Kurnia diharapkan menyelesaikan pekerjaan rehab itu sebelum masa kontrak habis.Menurut Ganjar rehab Kantor Kecamatan Cipunagara mendesak mengingat kondisi atap banyak rusak dan bocor saat musim penghujan. Selain itu ditemukan beberapa tembok di gedung kantor sudah retak.

 

“Apakah karena struktur tanah di Cipunagara itu gerak maka ada beberapa dinding di bangunan yang sudah retak. Selain itu atap yang rusak banyak bocor sehingga perlu direhab,” ujar Ganjar.

 

Ganjar menuturkan pekerjaan rehab Kantor Kecamatan Cipunagara yang dilakukan berupa perbaikan atap yang bocor, tambal sulam dinding retak, plafon hingga pengecetan. Ganjar bersyukur tahun ini kantor Kecamatan yang dirinya pimpin saat sedang direhab, Ia pun berharap atap Kantor Kecamatan Cipunagara tidak bocor lagi. Dengan demikian seluruh pegawai dan warga yang datang dapat dilayani dengan nyaman.

 

“Alhamdulillah, sekarang kantor Kecamatan Cipunagara sedang di perbaiki. Mudah-mudahan setelah diperbaiki atap tidak bocor lagi dan aman. Saat hujan deras.” jelas Ganjar.  Ganjar menyampaikan apresiasi kepada Dinas PUPR Kabupaten Subang yang tanggap dengan memperbaiki kerusakan atap dan dinding retak di Kantor Kecamatan Cipunagara.

 

Tak hanya itu, Kata Ganjar kontraktor pelaksana yang mengerjakan proyek rehab di kantornya bekerja professional. “Kami mengapresiasi upaya Bidang Cipta Karya dan Tata Ruang Dinas PU karena sudah merehabilitasi kantor kami. Awalnya kantor kami bocor dimana-mana dan kemudian retak di dinding. Harapan kami setelah direhab kami harapkan bisa lebih nyaman dan tampilannya lebih bagus dari sebelumnya seperti atap hingga wajah kantor kami,” demikian Ganjar.

Reporter: Din

 

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*