Lewat Turnamen Sepak Bola, Zakky dan Ichsan Caleg asal PKS Targetkan Anis- Muhaimin Menang Satu Putaran

Turnamen sepak bola di Kecamatan Gunung Putri, Bogor

BOGOR (KM) – Calon Legislatif Daerah Pemilihan ( Dapil ) V Kabupaten Bogor Jawa Barat H. Ahmad Zakky, S.Si bersama H. Mochamad Ichsan, M.ST caleg DPRD povinsi Jabar asal partai PKS, menghadiri Turnamen Sepak Bola yang di Pusatkan lapangan Bola Kp.Cikuda Rw 14 Kecamatan Gunung Putri, Minggu (31/12).

 

Kedua Caleg Asal partai PKS yang berangkat untuk DPR RI Dapil V Kabupaten Bogor Jabar dan DPRD Provinsi Jabar ini menargetkan Pasangan Capres cawapres Anis Muhaimin menang telak diwilayah basisnya dan bisa menang dalam satu putaran.

 

Zakky memaparkan bahwa Turnamen sepak bola seperti ini merupakan ajang silaturrohmi antar warga disamping itu juga menjaga kebugaran tubuh, dimana tubuh yang sehat terdapat stamina yang kuat.

 

“Mudah – mudahan kita diberikan amanah untuk menjadi anggota DPRI agar kegiatan Turnamen sperti ini terus menerus kita lakukan,” pungkasnya

 

Begitupun dengan Ichsan, Caleg DPRD Provinsi Jabar asal Partai PKS ini menyatakan Kegiatan Seperti Turnamen Sepak Bola sering di lakukan diberbagai daerah kabupaten bogor dan wilayah Jawabarat khususnya, ia pun berharap agar PKS mendapatkan suara setingi – tingginya dan Anis – Muhaimin menang satu Putaran di pilpres 2024 mendatang.

 

“Ia menambahakan dalam turnamen sepak bola seperti ini pasti ada pemenangnya tapi yang lebih utama adalah keguyupan kita di kampung ini,” bebernya.

 

Zakky dan Ichsan berharap, Kabupaten Bogor bisa nenang telak untuk pasangan Capres Anis – Muhaimin di wilyah basisnya, dan Anggota Caleg dari partai PKS yang di lantik bertambah, baik di tingkat Kabupaten/ Kota Provinsi dan DPR RI.

 

“Intinya kita sangat optimis pasangan Capres Anis – Muahaimin menang satu putaran” tutupnya.

Reporter:  Gats

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*