Caleg Muda PSI Kabupaten Bogor Sambut Riang Gembira Tahun Baru 2024

calon anggote legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Arief Budiman ditengah warga

BOGOR (KM) – Dalam menyambut tahun baru 2024, calon anggote legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Arief Budiman (28) tahun, mengajak semua kalangan untuk terus berpolitik dengan cara yang menyenangkan.

 

Salah satu kegiatan yang dilakukan Arief Budiman bersama tim dan relawan pemenangannya adalah membagikan bunga mawar sebagai tanda cinta.

 

Arief berharap di tahun baru 2024, suhu politik terjaga karena pesta demokrasi ini bukan ajang untuk saling membenci satu sama lain.

 

“Pesta demokrasi sesuai namanya dalam pesta kan semua harus riang gembira. Tidak ada pesta gontok-gontokan saling hujat, saling serang, istilah sekarang santuy,” ujar Arief Budiman saat dikonfirmasi, Minggu (31/12).

 

Arief Budiman yang merupakan salah satu politisi muda dan maju di daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat V Kabupaten Bogor, konsisten mengajak kaum muda juga untuk terus melakukan hal positif di masyarakat.

 

Dirinya merasa harus hadir terutama dalam menampung aspirasi kaum muda termasuk keberpihakan terhadap ibu-ibu muda.

 

“Tahun baru 2024 harus disambut dengan hal-hal yang baik, dengan segala sesuatu yang menyenangkan dan juga riang gembira. Karena momentum 2024 ini adalah momentum pemilihan umum,” kata Arief.

 

Dia juga mengungkapkan setiap perbedaan di Indonesia sudah sangat biasa, jadi berpolitiklah dengan riang gembira.

 

“Harus riang gembira, tahun baru 2024 kita isi dengan kumpul dengan keluarga, sahabat, saudara, dengan penuh kehangatan,” ungkap Arief.

 

“Tahun baru ini harus diisi dengan kegiatan dan hal yang bermanfaat, yang jelas kalo capres cawapres komitmen kami untuk nomor dua Prabowo-Gibran, DPR RI dari PSI nomor 4,” tutupnya.

 

Red

 

 

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*