Grand Opening Sate Taichan Abimanyu, Owner Abimanyu Grup; Akan Memberdayakan Warga Sekitar

Resto Abimanyu

BOGOR (KM) – Wisata kuliner di wilayah Bogor memang tidak ada habisnya untuk dicicipi, terutama untuk mereka pecinta kuliner di tanah air.

Abimanyu Grup salah satu owner dari beberapa perusahaan restoran makanan yang ada di kabupaten Bogor dan sekitarnya memanfaatkan hal tersebut dengan kembali membuka resto baru bernama Es Coklat & Sate Taichan Abimanyu yang beralamat di jl. H Mawi, Kp waru, kecamatan Parung, Bogor.

Owner Abimanyu mengungkapkan semakin banyaknya pengusaha yang berkembang, maka semakin banyak pula lapangan pekerjaan yang tersedia.

“Saya selalu berkomitmen untuk sebisa mungkin menciptakan lapangan pekerjaan baru dengan cara membuka resto atau tempat usaha baru, dengan demikian akan semakin banyak lagi lapangan pekerjaan bagi masyarakat di wilayah tersebut.” tegasnya.

“Semoga bisa berkembang lagi, agar saya bisa membuka usaha ditempat baru dan menerima pegawai baru nantinya,” jelasnya.

Diketahui, Es Coklat dan Sate Taichan Abimanyu sendiri berkonsep sederhana yang cocok bagi kalangan anak muda atau untuk mereka yang ingin memanjakan lidahnya dengan menu yang ada secara santai dan nyaman.

Ditempat yang sama Owner dari Abimanyu Grup mengungkapkan, Es Coklat & Sate Taichan Abimanyu memiliki harga yang murah tapi tidak murahan.

“Untuk harga kita memang sangat murah, cocok untuk nak anak muda menghabiskan waktu sambil bersantap di resto kami. Tentu mutu dan rasa tetap nomer satu,” jelasnya.

“Untuk harganya tergolong relatif murah, Karena makanan ataupun minuman yang ada di banderol dari harga Rp. 5,000 – harga tertinggi Rp. 25,000,-. Harga yang sangat murah untuk bisa memanjakan lidah para penikmat kuliner. Meski terbilang murah namun mutu dan rasa dijamin tidak murahan,” ungkapnya.

“Mengenai promo, kami selalu mengadakan promo di akhir pekan, Sabtu Minggu kita selalu ada promo, dimana Promo setiap pembelian sate taichan free (gratis) Teh Kampul atau es mujito,” tambahnya.

Sementara itu, Rajes salah satu pengunjung resto yang saat itu kebetulan berada di resto Es Coklat & Sate Taichan Abimanyu merasa pelayanan dan rasa sangat memuaskan.

“Harga segitu sangat puas lah dengan rasa dan pelayanan, serta lokasinya juga enak untuk santai. Saya harap bisa dipertahankan untuk pelayanan dan harganya jangan naik,” jelas Rajes sambil menikmati hidangan di resto tersebut.

Reporter: Bayu

 

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*