Ganjar Pranowo Hadiri Acara Dialog Terbuka di Kampus Universitas Muhammadiyah

Ganjar Pranowo mejawab pertanyaan mahasiswa terkait kasus e KTP yang menyebutkan namanya

JAKARTA (KM) –  Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menghadiri acara Dialog Terbuka Muhammadiyah di Kampus Universitas Muhammadiyah Jakarta atau UMJ, pada, Kamis (23/11/2023). Ganjar bersama sang wakil Mahfud MD.

 

Dalam acara dialog terbuka tersebut terdapat momen menarik yang terjadi. Salah satu momennya ialah saat Ganjar ditanya oleh mahasiswa beralmamater hijau yang menjadi khas dari Univeristas Muhammadiyah Jakarta atau UMJ soal kasus korupsi e-KTP yang pernah menyeret namanya tersebut

Seorang mahasiswa dari UMJ, yang beralmamater hijau, menanyakan Ganjar Pranowo tentang kasus korupsi e-KTP yang pernah menyeret namanya.

 

Mahasiswa tersebut, bernama Muhammad Balda, secara terbuka menyampaikan bahwa ia membuat legal opinion tentang e-KTP dan menemukan nama Ganjar Pranowo dalam konteks tersebut.

 

Ganjar Pranowo, dalam menjawab pertanyaan mahasiswa tersebut, menyatakan bahwa ia tidak terbukti terlibat dalam kasus korupsi e-KTP. “Meskipun tidak mengetahui siapa yang membantah keterlibatannya dalam persidangan, Ganjar menegaskan bahwa dirinya tidak terlibat dalam tindakan korupsi dan siap untuk diperiksa di persidangan,” ungkapnya. dikutip dari kedaipena.com.

 

 

Dialog berlangsung dengan sikap terbuka dan Ganjar Pranowo terlihat berjabat tangan dengan mahasiswa tersebut setelah menjawab pertanyaannya.

 

Momen tersebut mencerminkan dialog terbuka antara calon presiden dan masyarakat, di mana pertanyaan kritis dapat diajukan dan dijawab secara langsung.

 

Rep: rso

Editor: red

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*